Bupati Bandung Laksanakan Program Saba Desa

Bupati Bandung Laksanakan Program Saba Desa
Bupati Bandung Dadang Supariatna (tengah) diabadikan panitia dan muspika kec. Pangalenan usai melaksanakan saba desa.
0 Komentar

SUMEDANG.JABAREKSPRES.COM – Bupati Bandung, H. M. Dadang Supriatna, merealisasikan program Saba Desa di Kecamatan Pangalengan, baru-baru ini.

Pada kegiatan Saba Desa tersebut, Bupati yang akrab disapa Kang DS itu, menghadiri pula pembagian sertifikat tanah program PTSL, dan pendaftaran tanah sistemastis lengkap di Desa Wargamekar.

“Alhamdulillah pembagian sertifikat sudah mencapai 90 prosen terlaksana, Insha Alloh sisa tanah yang belum bersertifikat tahun 2022 ini sudah bisa dimiliki warga. Saya sangat mendukung dan mendorong program Presiden Joko Widodo untuk membantu menyelesaikan permasalahan sertifikasi tanah warga,” katanya.

Baca Juga:Muscab DPC Apdesi Sumedang Resmi DiundurTergilas Kontainer, 21 Meninggal 36 Luka-luka

Rencananya Kang DS akan menginap di salah satu desa dan melakukan dialog langsung dengan para tokoh masyarakat. Sehingga ia bisa mengetahui permasalahan-permasalahan yang terjadi. Selanjutnya secara bersama-sama mencari solusi terbaik.

Dia melaksanakan penutupan Pertandingan Badminton Bupati Cup tingkat Kecamatan Pangalengan. Ia berharap dari kegiatan ini bisa diperoleh bibit unggul atlet untuk dilakukan pembinaan.

“Kita akan melakukan verifikasi dan evaluasi para pemenang untuk mewakili pertandingan selanjutnya di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional, Asian Games, bahkan internasional,” ujarnya.

Kang DS optimis bisa mencapai jenjang itu. Alasannya, ia mengemukakan, bahwa Kabupaten Bandung merupakan gudangnya atlet potensial yang menjajikan kemenangan dan membawa harum untuk kabupaten Bandung. (aph)

0 Komentar