Mengulas Spesifikasi Ban Mobil Untuk Kestabilan Bermanuver

Mengulas Spesifikasi Ban Mobil Untuk Kestabilan Bermanuver
Mengulas Spesifikasi Ban Mobil Untuk Kestabilan Bermanuver (Carscoops)
0 Komentar

  1. Harga

Harga ban mobil bervariasi tergantung dari jenis ukuran yang ingin digunakan. Faktor lain yang mempengaruhi adalah dari sisi merk ban mobil tersebut. Untuk satu buah ban mobil merk TK B dijual di pasaran di kisaran harga Rp 390.000 an. Harga tersebut ekonomis namun hanya untuk jenis ring velg ukuran 14. Sedangkan untuk merek ban mobil lainnya yang cukup terkenal dijual di kisaran harga Rp450.000 per buahnya.

  1. Ukuran ban

Ukuran ban mobil standar dari produsen umumnya untuk mobil kecil adalah 14. Jika ingin dimodifikasi si agar manuver menjadi tetap stabil harus disesuaikan dengan ukuran rumah wah ban. Sebagai contoh untuk ukuran ban mobil jenis hatchback kecil seperti Agya maksimal bisa dimodifikasi hingga ring 15.

  1. Desain

Secara desain ban mobil disesuaikan dengan merk produsennya. Jika menginginkan desain ban mobil yang baik tentu kamu harus mempersiapkan biaya sesuai kebutuhan. Apalagi jika kamu seorang pengendara mobil yang hobi modifikasi. Konsentrasi utama adalah dari sisi velg ban mobil sehingga desain ban bisa menyesuaikan. Pastikan untuk memilih jenis ban yang tidak selip dengan velg ban mobil yang kamu pilih.

Baca Juga:Menteri Basuki Hadimuljono: Butuh Keberanian Berinovasi Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0Sah, Pengurus Kaukus Perempuan Parlemen Sumedang 2020-2024 Resmi Dilantik

Itulah beberapa ulasan mengenai spesifikasi ban mobil untuk kebutuhan manuver yang baik dan stabil. Kamu bisa mendapatkan beberapa pilihan merk ban mobil sesuai kebutuhan di marketplace pilihan kamu.

0 Komentar