Reza Zaki Resmi Membuka Rumah Imperium Skin & Beauty

Reza Zaki Resmi Membuka Rumah Imperium Skin & Beauty
Reza Zaki Resmi Membuka Rumah Imperium Skin & Beauty (istimewa)
0 Komentar

sumedang.jabarekspres.com – Pada 1 Februari 2022, Muhammad Reza Syariffudin Zaki atau Reza Zaki selaku Ketua Rumah Imperium resmi membuka Rumah Imperium Skin & Beauty yang merupakan salah satu unit usaha dari komunitas kewirausahaan sosial yang telah dirintis sejak tahun 2012 ini.

Zaki percaya bahwa dunia Kesehatan dan kecantikan ini merupakan sebuah kebutuhan dan gaya hidup yang harus direspon oleh Rumah Imperium. RI Skin & Beauty dimulai dari Matraman, Jakarta Timur yang merupakan lokasi strategis di Jakarta.

Fasilitas yang disuguhkan juga didukung oleh berbagai alat kecantikan canggih dan modern, serta beragam menu treatment yang bisa didapatkan di Rumah Imperium Skin & Beauty. Dokter dan perawat yang terlibat pun adalah dokter dan perawat berpengalaman dan berkiprah di berbagai klinik ternama.

Baca Juga:Drainase Buruk, Jalan Parakanmuncang Sepanjang 200 meter Tergenang AirSMA dan SMK Masih PTM 100 Persen

Rumah Imperium Skin & Beauty tidak semata berfokus pada bisnis murni, namun juga memiliki misi sosial untuk bisa memberdayakan masyarakat di daerah dari keuntungan yang didapat dari usaha ini. (*)

0 Komentar