Mayat Mengambang di Tumpukan Sampah Waduk Jatigede

Mayat Mengambang di Tumpukan Sampah Waduk Jatigede
Beberapa petugas gabungan saat melakukan evakuasi sesosok mayat dari tumpukan sampah di Waduk Jatigede, kemarin. (HERI PURNAMA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, WADO – Warga Desa Wado Kecamatan Wado kembali dihebohkan dengan ditemukannya mayat di perairan Waduk Jatigede blok Tugu Wado, Rabu (9/2).

Mayat tak dikenal tersebut ditemukan seorang warga Wado Mamat sekitar pukul 11.00 dalam kondisi mengambang di tumpukan sampah di pesisir Waduk Jatigede.

Mamat menemukan jasad tak dikenal itu ketika sedang mencari rongsokan di tumpukan sampah di seputar Waduk Jatigede.

Baca Juga:Pria Asal Sumedang Jadi Pemain Terbaik Kompetisi E-Sport NasionalKuntilanak Cekikikan Ganggu Pria Saat Memancing Belut

“Saat memilah sampah, saya kaget ada sosok mayat. Setelah itu saya cepat ke daratan dan melaporkan ke warga lainnya,” ujarnya.

Warga Desa Wado lainnya, Kosam Erawan menyebutkan, jasad berhasil dievakuasi dari tumpukan sampah oleh petugas gabungan Polsek, Koramil dan BPBD.

Dia mengatakan, setelah melihat sosok jasad yang mengambang itu terdapat ciri-ciri diantaranya, jasad berjenis kelamin laki-laki, menggunakan baju koko warna putih.

“Umurnya mungkin 50 tahun lah, wajahnya sudah dalam keadaan rusak jadi belum dikenali,” ujarnya.

Menurutnya, belum ada warga sekitar Wado yang mengaku kehilangan sanak keluarganya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Untuk jasad telah dievakuasi menggunakan kantung mayat untuk pemeriksaan.

Sementara itu, Camat Wado H. Sutisna menyebutkan, sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan adanya orang hilang. Oleh sebab itu, jika ada warga yang merasa kehilangan keluarganya bisa menghubungi pihak pol-pp kecamatan Wado.

Demi kemanusiaan, jasad segera dikebumikan dan di urus sebagaimana mestinya.

Baca Juga:Keyakinan Masyarakat Kepada Ridwan Kamil Berdampak Positif Pada Penangan Covid-19 di JabarSegudang Prestasi, Pantas Masyarakat Jabar Puas Dengan Kinerja Ridwan Kamil

“Jasad sudah dikebumikan, karena memang tidak teridentifikasi dan tidak ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya,” ucapnya. (eri)

0 Komentar