Film Maker Asal Sumedang Garap Video Klip Musisi Majalengka

Film Maker Asal Sumedang Garap Video Klip Musisi Majalengka
Vokalis, model dan penggarap video klip Bukan Siapa Siapa milik Lain Vokalis di Majalengka baru baru ini (ist)
0 Komentar

sumedang.jabarekspres.com – Film maker asal Tanjungkerta Kabupaten Sumedang melebarkan sayap memproduksi video klip musik.

Ketua tim OplessTV sekaligus owner RA Project yang fokus menggarap Film Pendek dan Video klip, Rizki Akbar menerangkan dirinya telah menggarap Video Klip Original Song kepunyaan musisi dan youtuber asal Majalengka, Lain Vokalis.

“Awalnya dia ngontak saya di WA ingin dibuatkan Video klip, ya oke hayu,” ujarnya seraya tersipu saat ditemui Sumeks.

Baca Juga:Puskesmas Sukagalih Capai 92 Persen Vaksinasi AnakDesa Sukagalih Prioritaskan Ketahanan Pangan

Film Maker asal Sumedang yang memiliki nama panggung Rizki Alarcon itu menyebutkan, sudah beberapa kali Lain Vokalis memintanya untuk membuatkan Video Klip pada lagu lagu miliknya, namun baru kali ini niat tersebut terwujudkan.

“Dulu karena jadwalnya bentrok terus, Alhamdulillah sekarang jadi,” katanya.

Lokasi pembuatan Video Klip ini di Alun-alun Talaga dan Terasering Panyaweuyan, Majalengka. Musisi yang mengisi vocal pada lagu ini adalah Lain Vokalis atau Yayaw dan Siska dengan model video klip Aa Nurjaman dan Ica.

Rizki menambahkan, video klip ini adalah garapannya yang ketiga setelah menggarap video klip milik Arberic Band, musisi asal Sumedang.

“Waktu itu buat video klip milik Arberic Band, sebenernya kalo sama Video Klip Unofficial ada banyak. Lebih dari 5,”

Tambahnya, video klip tersebut sudah bisa ditonton di kanal youtube ‘LAIN VOKALIS’. Lagu tersebut diciptakanoleh Jheje Project dengan tema Friend-zone . Menceritakan tentang sesorang yang mencintai temannya sendiri.

Menurut Rizki, lagu ini sangat tepat untuk dinikmati oleh milenial karena tema yang diangkat sangat dekat dengan problematika anak muda saat ini. (yga)

0 Komentar