Putra Saribumi Menangi Turnamen Billiard Nasional, Raih Total Hadiah Rp 50 Juta

Putra Saribumi Menangi Turnamen Billiard Nasional, Raih Total Hadiah Rp 50 Juta
Putra Saribumi alias Billy Robiansyah menunjukkan piagam juara di tempatnya berlatih, kemarin. (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Bangga, seorang atlet Olahraga Billiard asal Kabupaten Sumedang Putra Saribumi alias Billy Robiansyah mampu berjaya dalam sebuah turnamen billiard bertajuk 10 Ball Rama di Jogjakarta pada 7 Februari 2022 lalu.

Billy mampu mengharumkan nama Sumedang dengan menjadi juara sekaligus berhak meraih hadiah total sebesar Rp 50 juta.

“Saya bangga karena ini pencapaian pertama saya di turnamen billiard skala nasional untuk menjadi juara pertama yang mewakili Esbe Club,” ujar Billy kepada Sumeks, Rabu (16/2).

Baca Juga:Tahanan Polres Sumedang Meninggal di Toilet Kamar TahananKapolsek Cisitu Anjurkan Pemdes Perbaiki Gorong-Gorong Bolong

Billy adalah atlet termuda asal Sumedang yang masih berusia 18 tahun. Dia juga merupakan seorang mahasiswa Unsap Sumedang.

Dia memulai olahraga billiard pada usia 15 tahun. Tak membutuhkan waktu lama, dia mampu mencapai juara kemarin pada usia 18 tahun.

“Saya pertama kali main billiard di Callonk Billiard Sumedang. Disana saya mulai tertarik dan bercita-cita mencapai juara dalam sebuah turnamen,” pungkasnya. (wly/job)

0 Komentar