Duel Orang Tua Fuji Di Acara Ujian Nasional Boy William

Duel Orang Tua Fuji Di Acara Ujian Nasional Boy William
Opa Gala & Oma Gala (Foto: jalantikus)
0 Komentar

sumedang.jabarekspres.com – Dilansir dari akun youtube Boy William kedua orang tua fuji melakukan ujian tebak – tebakan dengan Boy William.

Ada beberapa pertanyaan yang di berikan oleh Boy William kepada orang tua Fuji tetapi dengan seaadanya saja mereka menjawab, dan membuat penonton bahakan para crew Boy William tertawa dengan jawabannya. Berikut adalah ulasanya.

1).Di manakah terletak Gunung Fuji ?
dengan jawaban sederhana Opa Gala ini menyebut kan bahwa Gunung Fuji berada di Fujiyama jepang dan seketika membuat suasana di tempat itu seketika menjadi tertawa.Tetapi Oma Galapun tidak ingin kalah dan menjawab bahwa Gunung Fuji itu teletak di Jepang dan jawabanpun di benarkan oleh crew UNBW.

Baca Juga:Boygroup TREASURE Asal Korea Selatan Capai Trending Kedua Dalam 3 HariTagar ‘Tangkap Mafia Pangan’ Jadi Trending Di Twitter

2).Doa pertama ketika melihat setan pertama di rumah dengan ayat ?
Sontak Oma Gala dan Opa gala menjawabnya dengan cepat dan jawabannya benar yaitu ayat kursi.

3).Di manakah letak lautan tanpa ada airnya ?
Dan Opa Gala menyebutkanya berada di Mesir, dan anehnya Oma Gala menjawab dengan lautan cinta,sontak para crew pun tertawa dan jawaban mereka berdua salah. Alhasil Boy William sendiri menjawab pertanyaanya sendiri yaitu Google Maps.

Setelah itu ada beberapa pertanyaan kembali dan di tentukanlah pemenangnya. Alhasil Oma Gala pemenangnya dengan dengan skor 12 dan Opa Gala 9. (Bw./wly/job)

0 Komentar