D’Arena Rutin Lakukan Bakti Sosial

D'Arena Rutin Lakukan Bakti Sosial
Anggota Komunitas kebugaran D'Arena Lovers melakukan baksos kepada warga, belum lama ini (ROKAYAH YULISTIAWATI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Pusat kebugaran D’Arena Lovers di Jalan 11 April No 84 Tegalkalong, Kelurahan Talun, Sumedang Utara melakukan bakti sosial ke masjid-masjid dan sejumlah warga yang membutuhkan.

Komunitas D’Arena yang dipimpin Miss Arena, memiliki member dan anggota yang terbentuk dengan nama D’Arena Lovers. Bersama D’Arena Lovers, mereka selalu melakukan bakti sosial rutin sebulan sekali dengan memberikan makanan dan minuman.

“Tapi kalau misalkan ada yang membutuhkan, kadang kita menyalurkan juga. Apalagi kemarin ada yang isoman dan minta 20 paket makanan dan minuman, kami juga langung kirimkan,” ujar Miss Arena, belum lama ini.

Baca Juga:MUI Desa Sindanggalih Tak Persoalkan Volume AzanOmicron Sumedang Kembali Bertambah, Lima Karyawan Kantor Pos Sumedang Positif

Miss Arena menerangkan, pihaknya selalu memberikan bantuan berbemtuk paket sembako ataupun uang “Biasanya sembako atau berbentuk uang, kalau untuk sekarang lagi makanan dulu,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua RW 13 di Kelurahan Kota Kulon Agus Suptu yang warganya mendapatkan bantuan berterima kasih kepada Komunitas Kebugaran D’Arena.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak ke D’Arena ini, dan ini juga kedua kalinya baksos, berbagi makanan dan minuman untuk satu RW. Nah sekarang di Jumat berkah ini, memberikan makanan untuk warga juga di RW 13 ini,” ujar Agus.

Agus pun menuturkan, kalau ada yang akan melakukan kegiatan bakti sosial, pihaknya akan menyalurkan ke masjid sekitar. Apalagi di hari Jumaat banyak orang yang sholat Jumat, jadi bisa dibagikan ketika pulang jumaatan.

“Biasanya kan ada marbot masjid, sebelum dan sesudah Jumatan dikasih makanan yang dari D’Arena,” jelasnya.

Ketua RW 13 itupun mendoakan D’Arena agar sukses, berkah, dan menyehatkan tentunya. (rro/job)

0 Komentar