Djanari Plants, Caffe Asri di Tengah Kota

Djanari Plants, Caffe Asri di Tengah Kota
Pengusaha Djanari Plants Riki saat ditemui di tempatnya, belum lama ini (ROKAYAH YULISTIAWATI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Djanari Plants, merupakan kafe asri di tengah kota yang menghadirkan kesejukan dengan penghijauan.

Djanari Plants, beralamat di Jalan Kutamaya No 23 Padasuka Kecamatan Sumedang Utara mengusung tema unik, desain interior yang homie, luas, serta instragramable.

“Djanari Plants sendiri udah ada sejak dua tahun lalu. Dulu tempatnya nggak disini, sekarang pindah kesini,” ujar pemilik Djanari Plants Riki saat ditemui Sumeks, belum lama ini.

Baca Juga:Kantor Kejari Sumedang Didatangi Warga Ingin SidangSekda: Tranformasi TV Digital Sejalan Sumedang Happy Region

Konsep yang sangat memanjakan mata serta asri begitu pas dengan keinginan anak muda zaman sekarang. Selain bisa menikmati makanannya, tapi juga berselfie disini.

“Konsepnya sih sebetulnya lebih mengikuti kemauan konsumen era digital. Selain buat makan minum, juga tempatnya instagramable jadi dibikin konsep seperti ini. Segmenya semua kalangan, makanya tempatnya asri ada tanaman yang dijual juga disini,” tambahnya.

Menu best seller dari Djanari Plants yang paling direkomendasikan yaitu es kopi susu Djanari serta Italian Food seperti Spaghetti yang digemari para pengunjung.

“Kalau disini yang paling rekomen sih Es Kopi Susu Djanari, makanan lebih ke Western dan Italian Food kaya spaghetti,” ujar Riki

Harganya pun cukup terjangkau untuk ukuran tempat yang nyaman serta berkonsep. Kemudian, ditambah dengan makanan dan minuman western yang disediakan

“Harganya sih kisaran Rp 20.000 sampai Rp 30.000 untuk tipe makanan yang seperti ini cukup terjangkau lah,” papar Riki.

Selain tempat ngopi dan hang out juga menjadi tempat yang sering dibooking untuk acara seperti ulang tahun sampai intimate wedding.

Baca Juga:Warga Cita-Citakan Peternakan di Tanah Green BeltMata Air Cikandung: Meski Sepi Pengunjung, Produksi Kerajinan Tangan Digenjot

“Disini juga sering dibooking acara komunitas sampai ada acara Intimate Wedding dengan kapasitas 150 orang, ada yang buat foto-foto almamater, acara ulang tahun dan banyak lagi,” ungkapnya

Pemasaran pun, kata Riki, dilakukan melalui online, terutama dengan melakukan endorse kepada selebgram untuk meningkatkan minat anak muda agar datang ke Djanari Plants.

“Buat pemasaran sih kalau di Instagram dan media sosial kita ngandelin endorse ke selebgram sih gitu,” pungkas Riki. (rro/job)

0 Komentar