Kantor Pasar Parakanmuncang Mendapatkan Perbaikan

Kantor Pasar Parakanmuncang Mendapatkan Perbaikan
Koodinator pasar Parakanmancang Amung menunjukkan plapon kantor yang tadinya bolong dan kumuh kini sudah tidak lagi karena diperbaiki oleh Disperindag Kabupaten Sumedang (ENGKOS KOSWARA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, CIMANGGUNG – Kantor pasar tradisional Parakanmuncang kini sudah mendapatkan perbaikan. Sebelumnya, kantor tersebut kumuh tak terurus dan langit langitnya terlihat bolong di beberapa titik serta terkesan dibiarkan rusak.

Pantauan Sumeks di lapangan, kantor pasar tradisional Parakanmancang tersebut sudah terlihat rapih karena sudah ada perbaikan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Sumedang.

Pasar tradisional Parakanmancang yang lokasinya di Desa Sindagpakuon Kecamatan Cimanggung tersebut sebelumnya dinilai kurang mendapat perhatian.

Baca Juga:Kejar Capaian Target Vaksinasi, Nakes Datangi Rumah WargaDanrem TN Bangga Prajurit Olah Tanah Gersang Jadi Subur 

Kepala UPT Pasar Tanjungsari Iyep Iwan Warsito menjelaskan jika kantor pasar tradisional Parakanmancang sebelumnya rusak kini sudah mendapatkan perhatian dan perbaikan oleh Disperindag

“Soal kantor sudah mendapat perhatian dan perbaikan beberapa waktu lalu. Ruang atap kantor yang tadinya ada bolong sudah dibetulkan,” terang Iyep kepada Sumeks. Kamis (10/3).

Selain kantor, ada satu kios yang kondisinya sudah rusak itu juga rencananya akan diperbaiki karena dihawatirkan roboh.

Diberitakan sebelumnya, diduga tak mampu membenahi, kantor pasar tradisional Parakanmuncang dibiarkan rusak.

Kantor koordinator pasar Parakanmuncang tersebut beberapa atap terlihat bolong bahkan depan kantor becek dan terkesan kumuh.

Dinas terkait dinilai kurang perhatian terhadap kerusakan kantor tersebut di Desa Sindagpakuon Kecamatan Cimanggung tersebut. (kos)

0 Komentar