Mahasiswa FEB Unsap Bantu Warga Membutuhkan

Mahasiswa FEB Unsap Bantu Warga Membutuhkan
Sekumpulan mahasiswa sedang membagikan makanan pada kegiatan Jumat Berkah Himpunan Mahasiswa Akuntansi FEB UNSAP Sumedang. (ROKAYAH YULISTIAWATI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Himpunan Mahasiswa Akuntansi FEB Unsap pada Departemen Pengabdian Masyarakat secara rutin sebulan sekali membagikan makanan ataupun sembako ke sejumlah warga yang membutuhkan di Kabupaten Sumedang.

Hari Jumat menjadi hari yang dipilih oleh Himpunan Mahasiswa tersebut. Karenn, bagi mereka hari Jumat adalah hari yang baik untuk bersedekah.

“Tidak ada alasan yang signifikan, cuma kami lebih memilih hari Jumat, karena hari tersebut hari baik,” ujar seorang anggota dari Himpunan Mahasiswa Akuntansi FEB Unsap Billa, Jumat (11/3).

Baca Juga:Pelaku UMKM Bisa Berdayakan Masyarakat Cinta Lingkungan, Kartar Sagarapur Pungut Sampah

Billa menuturkan, pembagian makanan ataupun sembako di kegiatan Jumat berkah memakai dana dari uang anggota masing-masing. Atau, dari donasi dan mereka menyalurkan kembali.

“Kami juga open donasi, jika ada yang memberikan dan berdonasi, entah itu berupa uang ataupun makanan dan sembako, kami juga langsung menyalurkannya kembali ke warga sekitar Sumedang yang membutuhkan,” ucap Billa.

Bakti sosial selalu dilakukan rutin, oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi FEB UNSAP. Mereka menyebarkan makanan ke setiap penjuru wilayah Sumedang, dan tentunya untuk warga yang sedang membutuhkan. (rro/job)

0 Komentar