Komunitas Street Level Minta Dukungan Bupati

Komunitas Street Level Minta Dukungan Bupati
Anggota Komunitas Street level berfoto bersama dengan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir di IPP Jalan Pangeran Sugih Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara. (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Street Level merupakan Komunitas mobil Honda Civic yang berada di Sumedang dan bahkan dikenal di luar negeri, seperti di Malaysia.

Hari Ulang tahun yang akan digelar di IPP ini akan dilaksanakan pada tanggal 10 September 2022 nanti dengan mengusung tema Tahu 2.

“Jadi Acaranya akan di laksanakan nanti 10 september 2022 dengan tema mengenalkan wisata kuliner seperti Tahu Sumedang,” ujar Ketua Street Level M Anwar Fauzhan kepada Sumeks, Selasa (22/3).

Baca Juga:SAKIP Desa Rancamulya Tercapai 100 PersenJelang Ops Ketupat 2022, Kapolres Pantau Jalur Amblas Cireki 

Tema Tahu 2 ini digelar untuk memperkenalkan wisata kuliner Sumedang dan UMKM, seperti makanan lain khas Sumedang agar para pengunjung dari luar kota atau pun negara dapat mencicipinya secara gratis.

“Jadi kami akan memperkenalkan wisata kuliner Sumedang dikarenakan program Sumedang sebagai tempat wisata,” ucap Anwar.

Anwar menuturkan, masyarakat atau pun komunitas mobil lain yang ingin turut serta dalam acara Ulang Tahun Street Level yang ke delapan bisa langsung saja mengunjungi pihaknya agar melakukan pendaftaran.

“Untuk komunitas lain yang ingin turut serta boleh saja ikut daftar ke pihak komunitas kami,” kata Anwar.

Sementara itu, pemegang teknis acara dari Ulang Tahun Komunitas Street Level Dindin mengatakan acara ini akan diselenggarakan dengan festival UMKM di Sumedang dan juga memperkenalkan budaya Sumedang.

“Jadi Kegiatannya acara ulang tahun sepeti biasa, di ltambah dengan festival UMKM dan pengenalan budaya Sumedang tercinta ini,” ujar Dindin.

Dindin menegaskan, untuk hari ini pendaftaran yang ingin ikut serta sudah mulai ramai karena komunitasnya sering ikut di acara- acara komunitas lain. Dan, salah satunya pendaftar yang daftar sekarang adalah komunitas mobil dari Malaysia yang ingin ikut serta.

Baca Juga:BPK Terjunkan Tim Audit SKPDJalan Dipenuhi Tanah, Akibatkan Rawan Kecelakaan

“Pendaftaran mah sudah di mulai dari sekarang, dan hari ini juga Komunitas Mobil di Malaysia ikut serta dan sudah daftar,” singkat Dindin.

Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir pun mendukung adanya acara ini karena tema yang diusung tentang Sumedang dan Kuliner Sumedang.

Dia pun berharap dengan adanya acara ini, Sumedang dikenal di luar Kota, Provinsi hingga Luar Negri.

0 Komentar