Lima SMK Ikuti Vaksinasi Covid 19

Lima SMK Ikuti Vaksinasi Covid 19
Beberapa siswa saat mengikuti kegiatan vaksinasi Covid 19 dosis 1, 2 dan 3, kemarin. (ASEP NURDIN/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Dalam rangka penanggulangan penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Sumedang, Polres Sumedang kembali laksanakan vaksinasi Covid-19 dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 di SMK PGRI I Sumedang, Senin (21/3).

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto beserta para pejabat utama Polres Sumedang melaksanakan peninjauan pelaksanaan vaksinasi tersebut yang dilanjutkan dengan rapat evaluasi dengan Wakapolri melalui Video Conference.

Vaksinasi tersebut diikuti oleh siswa siswi dari 5 (lima) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di Sumedang. Diantaranya SMK PGRI 1 Sumedang, SMK PGRI 2 Sumedang, SMK YPPS Sumedang, SMK Bhakti Nusantara Sumedang dan SMK Ma’arif Sumedang .

Baca Juga:Komunitas Street Level Minta Dukungan BupatiSAKIP Desa Rancamulya Tercapai 100 Persen

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sumedang memberikan arahan dan motivasi terhadap para siswa SMK untuk berani tampil di depan umum.

“Para siswa sebagai generasi muda harus bisa memberikan contoh dalam masyarakat agar selalu mematuhi protocol kesehatan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dengan Sabun Antiseptic atau menggunakan Hand Sanitizer, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas),” ujar Kapolres di sela-sela kegiatannya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya mempercepat target Vaksinasi terhadap warga masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumedang. (red)

0 Komentar