Sepak Bola Ricuh, Pemain Kena Bogem Penonton

Sepak Bola Ricuh, Pemain Kena Bogem Penonton
Husni Nur Syaf saat mendapat perawatan di RSUD Sumedang, kemarin. (KEGGA KEGGYAN/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Husni Nur Syaf, anggota Tim Kesebelasan BPBD, mengalami pemukulan di sekitar lapangan sepak bola Ketib, Sumedang. Akibat dari permainan sepak bola yang ricuh tersebut, kelopak mata bagian bawah korban mengalami luka robek.

Menurut keterangan Husni, kejadian tersebut dilakukan secara tiba tiba. Dia dipukul oleh pendukung tim sepakbola lawan.

Kejadian itu, terjadi saat sedang main bola antara BPBD Sumedang dengan Polres Sumedang di Lapang Ketib. Husni sendiri bermain untuk tim BPBD.

Baca Juga:Ridwan Kamil Diagendakan Hadiri Gebyar Desa Citali SumedangMenko Airlangga: Reforestrasi Dorong Akselerasi Pertumbuhan Green Economy

“Awalnya kita hanya main bola dan sudah rutin setiap minggunya. Tadi itu pertandingan persahabatan BPBD melawan Polres,” ucap Husni saat di wawancarai di RSUD, (29/3).

Di menit terakhir pertandingan, Husni mentakel pemain Polres Sumedang di kotak penalti. Saat itu sempat klir, namun kembali terjadi kericuhan.

Secara tiba-tiba pelaku yang sedang menonton tiba-tiba masuk ke lapangan dan memukul Husni di bagian wajah.

“Ingin minta divisum, ada rencana melapor, terlebih ada dorongan juga dari rekan-rekan jurnalis. Kalau masalah main bola kan biasa,” ucap Husni

Saat ini husni masih dalam penanganan medis di RSUD Sumedang.

Sementara itu, Kapolres Sumedang AKBP Eko Prastyo Rubbyanto langsung menjenguk Husni di RSUD Sumedang. Dirinya menjelaskan Husni saat ini sudah ditangani oleh tim medis.

Eko juga menjelaskan, pelaku akan langsung diproses dan dilakukan pemeriksaan malam itu juga, saat ini pelaku telah diamankan. (red)

0 Komentar