Kapolda Jabar Sesalkan Kasus Pemukulan Jurnalis

Kapolda Jabar Sesalkan Kasus Pemukulan Jurnalis
Kapolda Jawa Barat bersama Umuh Muchtar ketika sedang berfoto bersama di mako Brimob, Rabu (30/3) (KEGGA KEGGYAN/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, JATINANGORKapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana menyatakan oknum anggotanya yang melakukan pemukulan terhadap Jurnalis MetroTV, Husni Nursyaf kini ditangani oleh kepolisian.

Suntana juga menyatakan permohonan maaf atas aksi pemukulan  yang dilakukan anggotanya kepada korban yang sedang bermain sepak bola.

“Mohon maaf, kejadian di Sumedang. Tetapi pada saat itu kita tidak tahu bahwa yang bermain sepak bola adalah teman – teman media,” ucap Suntana saat dijumpai di Mako Brimob, Rabu (30/3).

Baca Juga:Wisata Mata Air Cipulus Kembali DitataPemerintah Harus Perhatikan Penunjang Pertanian

Dikatakan, pihaknya akan melakukan tindakan tegas kepada anggotanya dan akan bertanggung jawab untuk membantu pengobatan korban dan keluarganya.

“Hubungan Kapolres Sumedang dengan Husni sangat baik dan bisa dinilai bersahabat,” kata Suntana.

Sebeumnya, Wartawan Metro TV, Husni Nursyaf, 36, mengalami luka di bagian mata kananya. Karena dipukul oleh salah satu oknum anggota polisi Lalu Lintas Polres Sumedang, ketika sedang bermain sepak bola Selasa (29/03) Sore.

Akibatnya, Husni harus mendapatkan perawatan intensif karena luka di kantung matanya membuatnya harus menjalani operasi. (kga)

0 Komentar