Akses Jalan Jembatan Cinta Kembali Terang, Camat Berharap Jalan di Pelosok Bisa Terang

https://sumedang.jabarekspres.com/2022/04/04/penerbitan-nib-untuk-umkm-sumedang-lampaui-target/
NET ILLUSTRASI
0 Komentar

sumedang, WADO – Sempat gelap, Jembatan Cinta yang ada di wilayah Kecamatan Wado kini kembali terang. Akses jalan yang menghubungkan Wado-Jatinunggal itu merupakan salah satu lokasi yang banyak diminati warga untuk nongkrong terutama anak-anak remaja.

Camat Wado H Sutisna SPd Msi menyebutkan, jembatan tersebut sempat gelap beberapa waktu lalu karena PJU yang terpasang banyak yang mati. Pada saat kondisi gelap, pihaknya mengkhawatirkan adanya paraktek kriminalitas yang memanfaatkan suasana gelap.

“PJU nya sudah terpasang dari sejak lama, tapi sempat mati, dan sekarang kembali nyala lagi. Kami sangat berterima kasih kepada pihak terkait,” katanya, belum lama ini.

Baca Juga:Penerbitan NIB untuk UMKM Sumedang Lampaui TargetPemdes Neglasari Akan Awasi Penerima Bantuan Ternak

Dikatakan, kawasan jembatan cinta yang saat ini kembali terang, bisa membantu warga untuk mengais rejeki dengan berjualan. Apalagi moment Ramadan, biasanya tempat tersebut dijadikan tempat ngabuburit oleh warga.

“Apalagi moment Ramadan, lokasi tersebut bisa dijadikan tempat ngabuburit dan nongkrong,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga berharap ada upaya pihak terkait untuk memberikan penerangan jalan ke wilayah pelosok. Seperti jalan-jalan kabupaten yang ada di lingkungan desa-desa.

“Saya berharap, semua jalan yang dilalui masyarakat, semua bisa terang, karena hal itu bisa menambah kenyamanan warga,” kata dia. (eri)

0 Komentar