Enzy Storia Bercerita Di Youtube Daniel Mananta, Mendapatkan Keajaiban Seusai Shalat Tahajud

Enzy Storia Bercerita Di Youtube Daniel Mananta, Mendapatkan Keajaiban Seusai Shalat Tahajud
Artis Enzy Storia (Foto : viva.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Artis yang bernama Enzy Storia menceritakan pengalaman yang selama hidupnya takkan pernah ia lupakan. Enzy mengaku mendapatkan keajaiban Tuhan seusai shalat tahajud yang tak pernah ia sangka-sangka.

Hal ini diceritakan di chanel YouTube Daniel Mananta. Enzy bercerita pernah mendapat tawaran iklan untuk beradegan lari dengan bayaran yang cukup besar.

Tetapi Enzy sedang mengidap penyakit autoimun sejak tahun 2010, hal ini membuat kakinya bengkak hingga sulit berjalan. Namun karena butuh uang untuk biaya hidup, akkhirnya ia mengambil tawaran tersebut.

Baca Juga:Berikut Hal-hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Mengirim Parcel RamadhanBuya Hamka Berdialog dengan Penghuni Gaib Rumahnya

Diceritakan Sehari sebelum syuting, kaki Enzy  masih terasa sangat sakit. Enzy  khawatir tidak bisa melakukan adegan lari dengan baik.

Dengan kondisinya Enzy shalat tahajud ia memanjatkan doa pada Allah, meminta agar kakinya bisa sembuh meski hanya satu hari, tapi tak di sangka ia mendapatkan keajaiban untuk sembuh sampai saat ini.

“Aku salat tahajud minta sama Allah sehari aja kaki aku gak sakit pas bangun tidur, gak pincang biar kerja aku besok maksimal. Terus aku tidur dan aku masih pakai mukena terus pas bangun subuh kok nggak sakit, nggak ngilu aku Berdiri aku lihat kaki aku nggak bengkak. Sumpah aku nggak tau caranya. Jarak cuma berapa jam. Jam 2 masih sakit, jam 5 udah ilang,” ujarnya.dilansir dari chanel youtube Daniel Mananta Network.

Saat berjalan ke kamar mandi Enzy sampai gemetaran. Dia masih tidak percaya rasa sakit yang ia rasakan selama selama bertahun tahun tiba-tiba hilang di hari itu juga.

“Aku jalan ke kamar mandi, gemeteran sambil kaya ini beneran gak sih Satu tahun setengah aku jalan pincang, aku sampai udah hafal rasa sakitnya hari itu hilang. Aku nangis banget. Aku harus gimana untuk ngebales ini. Aku banyak dosa juga mikirnya. Tapi kok masih dikasih nyata sama Allah. Padahal cuma minta satu hari dikasihnya sampai hari ini,”ucap Enzy. (Cr2)

0 Komentar