Gegerkan Warga Lereng Gunung Kekep, Makhluk Halus Kuntilanak Terlihat Di Masjid Al-Ikhlas

Gegerkan Warga Lereng Gunung Kekep, Makhluk Halus Kuntilanak Terlihat Di Masjid Al-Ikhlas
Ilustrasi Penampakan Kuntilanak (Foto : kaskus.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Penduduk Gunung Kekep desa Ngglondong kecamatan Parakan yang berada di kabupaten Temanggung Jawa Tengah dibuat heboh dengan kemunculan sosok penampakan kuntilanak. Penampakan itu muncul setelah Afuan  tidak sengaja memotret beberapa teman-temannya saat shalat Isya di Masjid Al Ikhlas.

Kejadian ini sampai saat ini masih teringat betul di memori para masyarakat. Cerita itu berawal saat Afuan yang tidak mengaji ia malah bermain di sekitaran Masjid Al Ikhlas. Dengan jahil dia memotret temannya yang sedang shalat menggunakan HP yang ia bawa.

“Afu tidak ngaji, malah datang selepas mengaji yang rutin dilakukan, tepatnya saat Pak Kyai dan teman-temanya menunaikan ibadah salat Isya,” ungkap Pak Dhe Muji warga sekitar, Senin (28/9). dilansir dari merdeka.com

Baca Juga:Ingin Nonton Film yang Pas di Bulan Ramadhan ? 4 Film Ini Bisa Jadi PilihanDekorasi Rumah Inspirasi di Bulan Ramadhan

Pak Dhe Muji menjelaskan setelah selesai memotret dengan hp Afu melihat hasil fotonya sendiri. Dia terkejut karena ada sosok kuntilanak di hasil fotonya.

Kuntilanak itu tepat ada di atas kepala Budiyanto. Penampakan terlihat hanya dalam bentuk bayangan berwarna hitam dan putih dan juga ada titik merah pada bibir hantu itu.

Diceritakan mata kuntilanak itu melotot. Dengan rambut panjang terurai ke depan, hantu itu malah terlihat jelas dibandingkan jemaah yang salat.

Meski sudah beberapa waktu lalu, penampakan kuntilanak ini menjadi trandinh Temanggung. Foto penampakan hantu kuntilanak ini menyebar ke Handphone warga Temanggung. (Cr2)

0 Komentar