Makam Syekh Tubagus Zakaria di Tanggerang Sering Terdengar Suara

Makam Syekh Tubagus Zakaria di Tanggerang Sering Terdengar Suara
Kawasan Makam Suekh Tubagus Zakaria (Tribunnews.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Seperti makam-makam keramat pada umumnya, makam Keramat Tanggerang yaitu makam Syekh Tubagus Zakaria tidak luput dari kisah-kisah mistis.

Hal ini diakui kuncen makam, Ahmad Syaihu. Menurut Ahmad, pernah ada suara hardikan dari makam tersebut yang ditujukan kepada peziarah yang hatinya kotor.

“Demi Tuhan itu saya denger sendiri. Padahal di dalam sedang nggak ada orang. Waktu itu ada tiga laki-laki yang mengaku ustaz ingin minta pencerahan,” kata Ahmad.dilansir dari wartakotalive.com

Baca Juga:Kisah Aslina Yang Mengalami Mati Suri, Hingga Melihat NerakaKeajaiban Shalat Tahajud, Dirasakan Pria Ketika Istrinya Hendak Dioperasi, Dalam Ceramah Ustadz Kholid Basalamah,

Saat sedang berbicara dengan ketiga ustaz tersebut, mendadak muncul suara menggelegar dari dalam ruangan tempat makam Syekh Tubagus Zakaria.

“Kata-katanya saya masih ingat banget. Segera tinggalkan tempat ini! Ini bukan tempatnya!. Begitu. Entah apa maksudnya, yang jelas ketahuan kalau motivasi tiga ustaz ini tidak benar,” kata Ahmad.

Ketika sedang menjaga makam pada malam hari, Ahmad juga mengaku sering mendengar suara-suara dari makam.

“Macem-macem suaranya. Ada yang mirip suara erangan singa, ada yang mirip suara orang napas berat. Banyak deh. Saya sih udah biasa dengarnya,” kata Ahmad lagi. (Cr2)

0 Komentar