Keajaiban Shalat Tahajud, Dirasakan Pria Ketika Istrinya Hendak Dioperasi, Dalam Ceramah Ustadz Kholid Basalamah,

Kekuatan Shalat Tahajud, Dirasakan Pria Ketika Istrinya Hendak Dioperasi, Dalam Ceramah Ustadz Kholid Basalamah,
Ilustrasi gambar seseorang shalat tahajud
0 Komentar

sumedangekspres – Sholat tahajud memiliki banyak keistimewaan, sehingga sholat sunnah ini sangat dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW. Ada sebuah kisah dari seseorang yang mendapatkan Keajaiban setelah Shalat Tahajud, kisah ini diceritaka oleh Ustadz Khalid Basalamah.

“Ada seorang Syekh, saya mendengarkan ceramahnya menarik sekali, saya tidak tahu orang itu siapa, tetapi saya mendapatkan cuplikan videonya dari teman saja di Jeddah,” jelas Ustadz Khalid Basalamah mengawali. Dilansir dari DeskJabar.com

Syekh itu menceritakan Dia akan menuju ke Cairo. Syekh tersebut tiba jam 2 malam, kemudian syekh istirahat di mesjid tempat ia pernah mengisi ceramah. Beliau menelpon pengurus mesjid, kemudian di izinkan oleh pengurus tersebut.

Baca Juga:Dewi Perssik Sakit Punggung Dan Ustadz Dhanu Sebut Didalam Tubuhnya Ada Makhluk HalusBenarkah Penderita Covid-19 Cepat Sembuh Jika Dengarkan Al-Qur’an?

Setelah sampai di mesjid itu, ia melihat lampu mesjid nyala semua, kemudian ia masuk ke dalam dan melihat seorang lelaki tengah sujud di tempat imam, dengan keadaan menangis.

“Dan,tangisannya itu luar biasa, kalau orang dengar tangisannya itu pasti ingin ikut menangis,jadi saking luar biasanya ia merengek kepada Allah dalam sujudnya,” ucap Ustadz Khalid mengisahkan.

Karen itu Syekh tersebut sampai ikut berdo’a, “Ya Allah kabulkan do’a orang ini,” ucap Syekh tersebut.

Setelah selesai sholat, Syekh itu mendekati pria yang bersujud tadi, beliau membuma pembicaraan

“Masya allah, do’a apa ini? Do’a yang diiringi tangisan, di sepertiga malam menjelang subuh, Allah turun ke langit bumi, dikabulkan nih,” tanya Syekh tersebut.

“Demi Allah Syekh, istri saya saat ini sedang di rawat di rumah sakit, dan saya harus bayar 14.500 jenih (pon-ponnya orang Mesir), saya harus bayar rumah sakit, kalau enggak istri saya tidak akan dioperasi,” jawab lelaki tersebut.

“Jadi karena itu kamu nangis sama Allah?” tanya Syekh itu.

Pria tersebut mengiyakan, kemudian Syekh menyuruh lelaki tersebut melanjutkan sujudnya. Karena ia yakin Allah tidak akan mengabaikan permintaan seorang yang tulus meminta dalam sujudnya.

Baca Juga:Berdayakan Pelaku UMKM, BRI Antarkan Pengusaha Kopi Gayo Tembus Pasar InternasionalPamijahan Wisata Religi Yang Menerapkan Larangan Meroko mulai dari jarak 150 meter Dari Makam Syeikh Abdul Muhyi

“Nikmati sujudmu, pasti Allah akan memberi jalan keluar.” ucap Syekh kepada lelaki tadi.

0 Komentar