SPSI PT Kahatex Gelar Aksi Sosial Pra May Day

SPSI PT Kahatex Gelar Aksi Sosial Pra May Day
Ketua SPSI PT Kahatex Jayadi Prasetya S.Mn secara simbolis menyerahkan Takjil kepada warga di Sekretariat SPSI Kabupaten Sumedang di Desa Cintamulya, Kecamatan Jatinangor (ENGKOS KOSWARA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, JATINANGOR – PUK SPTSK-SPSI PT Kahatek bersama PC FSP TSK-SPSI dan DPC SPSI Kabupaten Sumedang menyelenggarakan kegiatan aksi Pra May Day.

Melalui informasi yang dihimpun, penyelenggaraan aksi Pra May Day oleh SPSI PT Kahatex dilakukan dengan kegiatan sosial.

Ketua SPSI PT Kahatex Jayadi Prasetya S.Mn mengatakan, kegiatan sosial itu bertujuan supaya penyelenggaraan aksi dapat bermanfaat.

Baca Juga:Dishub dan Dinkes Sumedang Belum Berencana Bangun Posko Mudik Pemda Sumedang Diminta Lebih Aktif Ajukan Kebutuhan

“Kita siapkan 500 takjil untuk warga sekitar Kantor Sekretariat SPSI Kabupaten Sumedang,” kata Jayadi saat ditemui di lokasi, Minggu (10/4).

Dia menambahkan, selain pembagian takjil untuk warga Desa Cintamulya yang berada di area Sekretariat SPSI Kabupaten Sumedang, takjil juga dibagikan kepada masyarakat luar.

“Masyarakat umum juga kita bagi, kepada tukang ojek di Cipasir sampai Warung Cina (Rancaekek) kita bagikan. Kita kasih juga untuk pekerja-pekerja yang pulang sore dan para musyafir (orang yang bepergian),” tambah Yadi.

Dia menjelaskan, kegiatan Pra May Day dengan pelaksanaan aksi sosial pembagian takjil, anggaran dananya swadaya dari organisasi SPSI PT Kahatex.

“Kita kumpulkan dana dan kita bersama-sama membuat takjilnya juga, dari anggota,” ujar Yadi.

Dia menyampaikan, aksi sosial sudah menjadi kegiatan rutin SPSI PT Kahatex termasuk setiap bulan suci Ramadhan.

“Kali ini momennya pas di bulan Ramadan. Karena May Day tanggal 1 kemungkinan Hari Lebaran, jadi kita lakukan Pra May Day,” ucapnya.

Baca Juga:Warga Cijati-Situraja Babak Belur Jadi Korban Pembegalan, Motor Yamaha Aerox dan HP RaibPerang Sarung Marak, Berpotensi Tawuran

Dikatakan, menyambut Pra May Day ini kegiatan sosial dilakukan bersama perangkat PC FSP TSK-SPSI dan DPC SPSI Kabupaten Sumedang.

Selain itu, HUT SPSI ke-49 kegiatan diisi dengan memberikan bantuan bea siswa kepada anak-anak anggota berupa beasiswa tingkat SD hingga perguruan tinggi. Total ada 39 beasiswa dilanjutkan pembagian door prize berupa soupenir. (kos)

0 Komentar