Jalan Cimarias-Cinanggerang Pamulihan Amblas, Warga Kesulitan Lewat

Jalan Cimarias-Cinanggerang Pamulihan Amblas, Warga Kesulitan Lewat
Kepala Desa Cimarias Mamat Rohmat saat meninjau Jalan Kabupaten Sumedang yang amblas di wilayah Desa Cimarias dan Desa Cinangerang Kecamatan Pamulihan (ENGKOS KOSWARA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, PAMULIHAN – Jalan Kabupaten Sumedang yang melintasi wilayah Desa Cimarias dan Desa Cinangerang Kecamatan Pamulihan amblas. Hal itu menyebabkan warga tidak bisa melintas dengan kendaraannya, baik roda dua maupun roda empat.

Dikonfirmasi Kepala Desa Cimarias Mamat Rohmat membenarkan terjadinya musibah kejadian itu. Untuk sementara waktu jalan tersebut tidak bisa dilalui kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

“Kejadianya Minggu (10/4) sehabis hujan yang mengguyur secara terus menerus sehingga jalan itu amblas dengan kedalaman 1 meter dan panjang 40 meter,” terang Mamat kepada Sumeks, Senin (11/4).

Baca Juga:Makan Ketika Masuk Waktu Imsak, Apakah Batal?Sucikan Diri Dengan Bertaubat di Bulan Ramadhan

Dikatakan, pihaknya sudah turun ke lokasi. Untuk sementara waktu warga desa setempat belum bisa melintasi sebelum ada perbaikan.

Badan jalan yang amblas tersebut tepatnya berada Desa Cimarias dan Desa Cinangerang. Mamat memohon agar pemerintah secepatnya memperbaiki jalan yang amblas ini sebelum kerusakanya lebih meluas.

Kerusakan badan jalan kabupaten  ini, lanjut dia, cukup memprihatinkan ditambah banyaknya kerusakan dan lubang-lubang di tengah badan jalan. Sehingga, cukup membahayakan keselamatan pengguna jalan.

“Jalan ini menghubungkan dua desa di Kecamatan Pamulihan, tentu aksesnya sangat sibuk dilalui kendaraan masyarakat,” ucapnya.

Dia pun sangat menyayangkan jika jalan tersebut putus karena merupakan salah satu jalan utama penghubung di dua desa. (kos)

0 Komentar