Hari ini, Bupati Buka Bazaar Pra Mayday

Hari ini, Bupati Buka Bazaar Pra Mayday
Lingkungan Industri Dwi Papuri (Jarum Super) akan dijadikan tempat Bazaar yang mengutamakan kebutuhan bahan pokok dan pakaian jadi serta barang-barang lainya untuk keperluan keluarga menjelang hari raya idul Fitri 1443 hijriah tahun 2022 (ist)
0 Komentar

sumedang, CIMANGGUNG – Lingkungan Industri Dwi Papuri (Jarum Super) akan dijadikan tempat Bazaar yang mengutamakan kebutuhan bahan pokok dan pakaian jadi serta barang-barang lainya untuk keperluan keluarga menjelang hari raya idul Fitri 1443 hijriah tahun 2022.

Manager Umum PT Dwipapuri Abadi Ponco Prihandoko membenarkan rencana tersebut, sedangkan kegiatan ini penyelenggaranya Disnaker.

“Bazaar ini sebagai pengganti giat Mayday yang biasa diikuti para buruh turun ke jalan dalam menyuarakan aspirasinya. Namun,  kali ini diisi dengan acara Bazaar,” tuturnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:Antispasi Penumpukan Sampah Jatigede, Camat Wado Bentuk TimBanyak Peserta Manaqib Syekh Abdul Qodir dari Luar Kota

Acara bazaar yang mengutamakan kebutuhan bahan pokok dan pakaian jadi serta barang-barang lainya diharapkan bisa menjadi salah satu tempat belanja kebutuhan masyarakat sekitar kawasan.

Kegiatan bazaar sendiri akan dibuka rencananya oleh Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir pada Selasa (19/4) Jam 09.00 pagi. Nantinya beberapa perusahaan juga akan ikut terlibat dalam kegiatan itu dengan membuka tenan-tenan sesuai haril industri masing-masing pabrik.

“Mudah-mudahan acara bazaar ini bisa membantu masyarakat dalam menyiapkan keperluan keluarga menjelang hari raya idul Fitri 1443 hijriah tahun 2022,” tegasnya.

“Mungkin saja ada beberapa pakaian hasil industri perusahaan atau produk UMKM yang ikut di jual dalam acar bazaar itu,” tuturnya. (kos)

0 Komentar