Doa Puasa Hari Ke 17 Ramadhan

Doa Dan Tata Cara I'tikaf
Ilustrasi i'tikaf (nett/ilustrasi/ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Bulan Ramadhan adalah berkah dam nikmat yang agung yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita sebagai umat muslim.

Di dalamnya terdapat keutamaan dan hikmah yang diberikan Allah SWT khusu kepada hamba-Nya yang ikhlas dan tulus menjalankan ibadah puasa.

Di bulan suci ramadhan ini, menjadi waktu yang sangat baik untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT. Tentunya saja kita juga harus menyempurnakan ikhtiar ibadah ramadhan ini dibarengi dengan doa.

Baca Juga:Doa Puasa Ke 11 Dibulan RamadhanDoa Puasa Ke 10 Di Bulan Ramadhan

Doa yaitu kekuatan dan perantara untuk berhubungan dengan Allah SWT. Doa bagi seorang muslim yaitu sebuah senjata karena tidak ada perlindungan dan kekuatan kecuali dari Allah SWT.

Kekuatan sebuah doa begitu kuat. Banyak yang kesusahan lalu diangakt diangkat, penyakit yang disembuhkan, kesuksesan yang diraih, dan berbagai kehidupan dapat diselesaikan dengan doa dan pertolongan Allah.

Berikut doa-doa yang dapat dipanjatkan pada puasa ramadhan hari ke 17. Dilnsir dari portalpkalongan.com

اَللَّهُمَّ اهْدِنِيْ فِيْهِ لِصَالِحِ الأَعْمَالِ وَ اقْضِ لِيْ فِيْهِ الْحَوَائِجَ وَ الآمَالَ يَا مَنْ لاَ يَحْتَاجُ إِلَى التَّفْسِيْرِ وَ السُّؤَالِ يَا عَالِمًا بِمَا فِيْ صُدُوْرِ الْعَالَمِيْنَ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَ آلِهِ الطَّاهِرِيْنَ

Allâhummah dinî fîhi lishâlihil a’mâli waqdhi lî fîhil hawâija wal âmâla yâ man lâ yahtâju ilat tafsîr was suâli yâ ‘âliman bimâ fî shudûril ‘âlamîn shalli ‘alâ muhammadin wa âlihith thâhirîn

Artinya :

Ya Allah anugrahilah aku di bulan ini untuk bisa berperilaku yang baik dan kabulkanlah semua hajat dan keinginanku. Wahai yang tidak memerlukan penjelasan dan pertanyaan. Wahai yang Maha mengetahui apa yang ada di dalam alam ini. Anugrahilah shalawat dan salam bagi Muhammad dan keluarganya yang suci.” (Cr2)

0 Komentar