Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan di Tumpukan Sampah, Timbulkan Bau Menyengat

Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan di Tumpukan Sampah, Timbulkan Bau Menyengat
Petugas BPBD Sumedang menunjukkan lokasi ditemukannya mayat perempuan yang membusuk di tumpukan sampah di waduk Jatigede, kemarin (HERI PURNAMA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, WADO – Bau menyengat tercium oleh warga di seputar pesisir Waduk Jatigede ternyata berasal dari sosok mayat perempuan. Mayat itu sendiri ditemukan di blok Pasirmasigit, Kecamatan Wado, Minggu (24/4) pagi.

Semula warga di sekitarnya mengira aroma bau menyengat itu berasal dari sampah yang menumpuk perairan Waduk Jatigede.

Namun aroma bau menyengat tersebut ternyata selain berasal dari sampah yang menumpuk, ternyata dari mayat perempuan yang sudah dalam kondisi membusuk.

Baca Juga:Kades Ranggon, Berbagi Bubur Ayam Untuk WarganyaSMK Nesas Terapkan BLUD, Heri Ukasah: Berikan Manfaat bagi Pengembangan Ekonomi

Petugas Pusdalops BPBD Sumedang, Dede Fadilah membenarkan adanya penemuan jasad yang sudah dalam kondisi membusuk di tumpukan sampah.

Dikatakan, jasad tersebut ditemukan oleh dua orang yang akan memungut sampah di areal perairan Waduk Jatigede.

“Aroma bau tercium masyarakat sekitar, dikira ya bau sampah. Tapi ternyata ada jasad yang membusuk yang ditemukan warga pemungut sampah sekitar pukul 10.30,” ujar Dede di lokasi penemuan mayat.

Tim gabungan dari BPBD, Pol Airud, Polsek dan lainnya, akhirnya mengevakuasi jasad tersebut ke pinggir pesisir.

“Dari identifikasi yang dilakukan oleh pihak Puskesmas Wado, jasad itu berjenis kelamin perempuan, berumur sekitar 35 tahun. Ada tanda pen di tangan kanan,” tuturnya.

Usai diidentifikasi, Forkopimcam Wado mengambil keputusan, agar jasad langsung dikubur di pemakaman umum di wilayah Wado.

“Sempat diumumkan kepada masyarakat Wado, tapi ternyata tidak ada warga yang hilang. Atas keputusan bersama, jasad akhirnya dikubur di pemakaman umum,” ujar Camat Wado H Sutisna. (eri)

0 Komentar