Perkuat Silahturahmi, PT. Geo Dipa Energi Gelar Bukber dengan Insan Pers

Bukber
Ananda Riana Putri (tengah) memberikan keterangan pers kepada wartawan dalam acara bukber di kantor Geo Dipa Energy, Rabu (27/4).
0 Komentar

“Kita ada pembagian sembako, itu program rutin kami, kita bagi-bagi sembako untuk ketahanan pangan sebanyak 4.400 sembako kepada tiga desa terdampak dari proyek kami yaitu Desa Sugihmukti, Desa Panundaan dan Desa Alamendah,” tuturnya.

“Selain itu bagian dari program safari Ramadan, kami juga ada pembagian takjil di empat titik berbeda, sebanyak seribu takjil,” jelasnnya.

Sementara itu, Ketua IJTI Korda Bandung, Rezytia Prasaja menyambut baik kegiatan silaturahmi yang digelar PT. Geo Dipa Energi. Menurut Rezytia, insan pers adalah mitra strategis PT. Geo Energi dalam hal menyampaikan informasi khususnya tentang proyek yang tengah dikerjakan oleh perusahaan negara tersebut.

Baca Juga:Larangan Ekspor Minyak Goreng Berlaku, Airlangga: Antisipasi Penyimpangan, Pengawasan DiperketatDPD PAN Bersama BM PAN Gelar Ngabuburit, Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

“Kita wartawan dari beberapa media sebagai mitra strategis, untuk menyampaikan pesan dari Geo Dipa kepada masyarakat agar bisa tersampaikan, dan ini sebagai bentuk silaturahmi yang baik agar bisa terus terjalin kerjasama yang baik pula. Kita menyambut program seperti ini, semoga bisa dilakukan secara rutin kedepannya,” pungkas Rezytia. (aph)

 

0 Komentar