Perkuat Silahturahmi, PT. Geo Dipa Energi Gelar Bukber dengan Insan Pers

Bukber
Ananda Riana Putri (tengah) memberikan keterangan pers kepada wartawan dalam acara bukber di kantor Geo Dipa Energy, Rabu (27/4).
0 Komentar

BANDUNG TIMUR EKSPRES – PT. Geo Dipa Energi (Persero) menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama dengan para insan pers yang bertugas di Kabupaten Bandung.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Geo Dipa Soreang diikuti oleh 30 orang insan pers yang terhimpun dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) korda Bandung itu, untuk memperluat silaturahmi.

Hadir dalam acara itu, Ketua Persatuan Wartawan indonesia (PWI) Kabupaten Bandung H Rahmat Sudarmaji dan Ketua IJTI Korda Bandung, Rezytia Prasaja.

Baca Juga:Larangan Ekspor Minyak Goreng Berlaku, Airlangga: Antisipasi Penyimpangan, Pengawasan DiperketatDPD PAN Bersama BM PAN Gelar Ngabuburit, Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Plt. Project Manager PT Geo Dipa Energi
Ahmad Riyan Suryansyah melalui Public Relations Project Management Unit Patuha 2, Ananda Riana Putri mengatakan, kegiatan buka puasa bersama tersebut bertujuan untuk memperkuat jalinan silaturahmi antara PT. Geo Dipa Energi (Persero) dengan insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Bandung. Sebelumnya, kata Ananda, kegiatan buka puasa bersama, para insan pers sudah melakukan kunjungan ke PLTP Patuha 2.

“Kegiatan hari ini, kita ada buka puasa bersama rekan-rekan media di kantor Geo Dipa Soreang. Sebelumnya kita sudah ada media visit ke PLTP Patuha, hari ini kita juga memperkuat silaturahmi dengan adanya buka puasa bersama di Kantor Soreang,” ujar Ananda di sela-sela acara buka puasa bersama, Soreang, Rabu (27/4).

Diketahui, saat ini PT. Geo Dipa Energi (Persero) tengah mengerjakan proyek nasional di wilayah Kabupaten Bandung yaitu Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) Patuha 2. Oleh karena itu, perlu ada hubungan komunikasi yang kuat antara media dengan perusahaan.

Ananda mengungkapkan, di kantor PT. Geo Dipa Energi Soreang telah disediakan media center. Sehingga jika ada insan pers yang membutuhkan keterangan dan informasi kaitan dengan proyek PLTP Patuha 2, kata Ananda, bisa mendatangi kantor di Soreang.

“Rekan-rekan media yang ingin mengonfirmasi,  jangan ragu datang ke sini, kami juga menekankan kalau kantor Soreang ini kami jadikan sebagai media center. Rekan media bisa berkumpul atau ngobrol bareng santai tentang kegiatan proyek kami,” ungkap Ananda.

Selama bulan suci ramadan, PT. Geo Dipa Energi (Persero) sendiri rutin menyelenggarakan program bagi-bagi sembako dan takjil. Ada sekitar ribuan sembako yang dibagikan kepada warga sekitar lokasi pelaksanaan proyek PLTP Patuha 2 dan juga seribu takjil yang dibagikan kepada masyarakat umum.

0 Komentar