Golkar Targetkan Kemenangan di Pileg dan Pilpres 2024, Tingkatkan Konsolidasi Internal Partai

Golkar Targetkan Kemenangan di Pileg dan Pilpres 2024, Tingkatkan Konsolidasi Internal Partai
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang Sidik Jafar memberikan santunan kepada anak yatim, Rabu (27/4)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat MQ Iswara menyebutkan pihaknya tengah membidik untuk dapat memenangkan pemilihan legislatif dan presiden 2024.

“Setelah pengurus Golkar Jabar dikukuhkan. Kita punya target guna memenangkan Pileg dan Pilpres. Dan, itu akan menjadi modal bagi kami jika pileg dan pilpres menang buat di acara Pilkada mengulangi sukses 2020 yang memenangkan pilkada 22 persen secara nasional,” ujar Iswara saat melakukan Safari Ramadan di Kabupaten Sumedang di Hotel Amore Sumedang, Rabu (27/4).

Acara safari Ramadan diisi dengan kegiatan santunan bagi anak yatim bersama para pimpinan keraton.

Baca Juga:Penegakkan Aturan Kunci Keberhasilan Perda PariwisataSiaga SAR Basarnas Bandung Terpantau Aman dan Nihil Kejadian

Selain itu, dilanjut dengan gerakan persatuan perempuan Kosgoro di Kabupaten Sumedang.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang Sidik Jafar mengatakan, atas nama pimpinan DPD partai Golkar Kabupaten Sumedang, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat.

Menurut Jafar, kehadiran Sekretaris Daerah itu akan memotivasi pihaknya guna meningkatkan konsolidasi partai dari mulai melaksanakan muscab partai di tiap kecamatan yang telah dilaksanakan.

Kemudian, akan memerintahkan bagi para pimpinan kecamatan guna melakukan musdes supaya struktur Partai Golkar semakin kuat.

“Selanjutnya, kami menyiapkan badan saksi nasional buat nanti di pesta demokrasi, baik pileg, pilkada maupun Pilpres. Kami ditargetkan untuk memenangkan pileg dan pilpres,” tandas Jafar.

Ditegaskan, pihaknya terus menggenjot pembuatan KTA, supaya bisa mencapai 20 persen yakni 170 ribu lebih. Saat ini, baru 2000 lebih dengan harapan satu tahun kedepan bisa tercapai. (rls/adv)

0 Komentar