Mengharukan, Ketika Bio One Bertemu Istri Almarhum Gepeng

Mengharukan, Ketika Bio One Bertemu Istri Almarhum Gepeng
Mengharukan, Ketika Bio One Bertemu Istri Almarhum Gepeng (Instagram @filmsrimulat/)
0 Komentar

sumedangekspres – Bio One baru saja bertemu dengan istri almarhum Freddy atau Gepeng Srimulat, Supiah. Pertemuan trsebut terjadi saat pemutaran film Srimulat: Hil yang Mustahil di Solo, Jawa Tengah, yang mana Bio One di pilih untuk memerankan tokoh Gepeng.

Pertemuan mereka terekam dalam akun Instagram @filmsrimulat. Bahkan momen tersebut cukup haru sehingga membuat warganet menangis.

“Bikin haru. Bio One bertemu istri Alm. Gepeng di Solo malam ini,” tulis akun @filmsrimulat tersebut.

Baca Juga:Kata Mbah Mijan, Soal Tudingan Politik Klenik di Ritual Kendi Nusantara5 Cara Menjaga Kesehatan Supaya Terhindar Dari Penyakit

Bio One bahkan rela menurunkan berat badannya dengan berjalan menelusuri kota Solo demi terlihat mirip dengan sang tokoh yang diperankannya. Alhasil, kini sosok Gepeng Srimulat pun melekat pada dirinya.

Hal itu pun sontak membuat istri dari almarhum sangat terharu, seperti melihat suaminya di dunia nyata. Bahkan, Supiah yang menggunakan pakaian kebaya putih itu terlihat meneteskan air mata ketika menatap wajah Bio One.

Sesekali, Supiahpun menepuk-nepuk pipi Bio One dengan manja karena gemes sekaligus kesal, terus-menerus supiah digoda oleh Bio One dengan gaya berbicara yang mirip dengan almarhum Gepeng.

Tidak kalah mencuri perhatiannya, perlakuan manis Bio One terhadap Supiahpun turut menjadi sorotan. Dia terlihat sangat hangat menyambut dan memperlakukan Supiah, bahkan tidak tanggung mengenggam kedua tangannya sambil bertekuk lutut dihadapan banyak orang.

Belum berhenti di sana, Bio One juga berdiri dan memainkan kedua tangan Supiah seolah mengajaknya menari. Mimik wajah Supiah masih terlihat kesal karena terus-menerus digoda olehnya.

Meski begitu, dia juga terlihat senang, bahkan tak henti-henti memperhatikan detail wajah Bio sambil memegang pipinya dengan kedua tangannya. Momen haru itu dipermanis dengan kecupan hangat Bio yang mendarat di kening serta kedua pipi Supiah. So sweet!

Momen manis itu semakin membuat netizen haru dengan tambahan latar musik First Love dari Nikka Costa. (pkl1)

Sumber: celebrity.okezone.com

0 Komentar