Polres Sumedang Amankan Kemasan Kopi Berisi Sabu

Editor:

sumedang, KOTA – Seorang pria berinisial ER dibekuk petugas kepolisian dari Polres Sumedang. Warga asal Kecamatan Tanjungsari itu, kedapatan membawa narkotika jenis sabu seberat 1,96 gram.

 

ER tersebut dibekuk di jalan Simpang-Parakanmuncang.

 

ER mencoba menyembunyikan narkotika yang di bungkus plastik klip dan dibalut dengan tisu di dalam bekas kemassan kopi sachet.

 

“Setelah dilakukan pemeriksaan kepada ER, ER mengaku membeli narkotika tersebut dari seseorang yang bernama Budi (DPO),” jelas Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana, Senin (23/5).

 

ER kini diamankan oleh Sat Narkotika Polres Sumedang bersama barang bukti yang dibawanya.

 

“Telah dilakukan pemeriksaan serta penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap jaringan Narkoba, khususnya di wilayah Hukum Polres Sumedang,” tambahnya.

 

Sementara itu, BNN Kabupaten Sumedang mengklaim perkembangan narkotika di wilayah Kabupaten Sumedang untuk tahun ini cenderung ada penurunan.

Penurunan itu dilihat dari segi pemakai.

 

“Kalau untuk peredaran bisa dikatakan angkanya sedikit naik. Karena sekarang modusnya beda dengan yang dulu. Bedanya antara bandar dan pemakai tidak bertemu langsung tapi melalui media sosial (Medsos),” terang Stap Rehabilitasi BNN kabupaten Sumedang Denaus Kusmana usai sosialisasi bahaya narkoba di Tanjungsari, Senin (23/5).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.