Rizky Febian Siap Menikahi Mahalini, Nathalie Holscher Teringat Kisahnya Dengan Sule

Rizky Febian Siap Menikahi Mahalini, Nathalie Holscher Teringat Kisahnya Dengan Sule
Foto: Instagram @mahaliniraharja, @nathalieholscher
0 Komentar

sumedangekspres – Rizky Febian dan Mahalini di beritakan akan menikah. Pasangan penyanyi ini selalu menarik warga net.

Mereka memang tidak memiliki keyakinan yang sama. Hal ini juga menjadi sorotan. Namun, keduanya sering membuat penggemar mereka baper karena sering tampil bersama bahkan sampai dijuluki bucin.

Nathalie Holscher sebagai ibu sambung Rizky Febian juga berkomentar tentang cara putranya menjalani hubungan dengan sang kekasih. Ia melihat Iki (sapaan Rizky Febian) dan Mahalini seperti mengulang kembali kemasa dia dan Sule saat sedang berpacaran.

Baca Juga:8 Cara Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Tetap BugarMisteri Sumur Jodoh di Bone, Bisa Bikin Jomblo Gampang Dapat Pacar

“Ya aku lihatnya kayak berkaca sama zaman aku sama akang baru dekat sih. Itu kan bucin parah banget. Jadi kalau lihat mereka kayak flashback,” kata Nathalie Holscher di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini, dilansir dari Liputan 6.

Hubungan Rizky Febian dan Mahalini terlihat sangat serius karena sudah dikenalkan ke keluarga masing-masing, Natalie mengaku Rizky Febian memang sudah memilki keinginan untuk menikahi Mahalini.

“Iky sudah kode-kodean ya dari kemarin. Kata dia, ‘Bun, tahun depan nih’ (nikah) gitu,” ujar Nathalie.

Sedangkan soal keyakinan yang berbeda, Natalie tidak ikut campur perbedaan tersebut diserahkan kepada mereka untuk berdiskusi dan menemukan solusinya.

“Sebagai orang tua, aku tak ingin memaksakan kehendak sama Ikki,” ujarnya.

Menurut Nathalie Sule tak pernah dengan gamblang melarang hubungan putranya dengan Mahalini.

“Yang penting selama anaknya happy, anaknya senang. Mungkin mereka juga sudah pada tahu apa yang dikasih tahu sama ayahnya. Jadi ke depannya mereka sudah tahu bakal gimana,” ungkap dia. (pkl1)

Sumber: liputan6.com

0 Komentar