Perusahaan Tekstil Sosialisasikan Rencana Lintasan Pipa Air

Perusahaan Tekstil Sosialisasikan Rencana Lintasan Pipa Air
Ketua RT maupun RW di Desa Cihanjuang saat mengikuti sosialisasi dari perusahaan tekstil atas rencana lintas pipa air ke wilayah Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung (ist)
0 Komentar

sumedang, CIMANGGUNG – Pemasangan lintasan pipa air milik perusahaan tekstil yang rencananya melintasi wilayah Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung sekitar 3 KM disosialisasikan.

Menurut Kepala Desa Cihanjuang Yuyus Yusuf, pihak desa sejauh ini dengan adanya rencana tersebut diharapkan bisa berjalan lancar dan tidak ada permasalahan berarti.  Hanya saja untuk perekrutan tenaga kerja dari warga sekitar desa juga.

Dia menjelaskan melihat hasil sosialisasi di lapangan antara perusahaan dan masyarakat, terlihat masyarakat mendukung kegiatan tersebut. Namun, harapannya ada kerjasama yang baik secara berkelanjutan.

Baca Juga:Polisi Pastikan Ibadah Kenaikan Isa Al-Masih AmanPemkab Sumedang Bakal Bangun Bumi Perkemahan di Margalaksana

“Jika ada kompensasi dari perusahaan soal lintasan pipa air milik perusahaan, bukan hanya saat itu saja, tetapi bisa berjalan secara berkelanjutan,” harapnya.

Selain itu, Yuyus berharap kerjasama ini tidak hanya dalam soal pemasangan pipa air yang melintasi wilayah desa, tetapi masyarakat bisa ikut bekerja di perusahaan tersebut. Tentunya, sesuai kebutuhan perusahaan dan kemampuan dari warga itu sendiri.

“Insya Allah jika perusahaan mempunyai niat baik untuk membantu masyarakat. Apa yang saat ini diharapkan perusahaan mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik pula,” tuturnya.

Berbicara soal ijin perlintasan pipa air, Yuyus menegaskan itu semua adalah perusahaan yang mengurusnya. Untuk pemerintah desa ikut menyetujui jika masyarakat setuju atas rencana perusahaan tersebut. (kos)

0 Komentar