Turnamen Bola Volly, Upaya Bangkitkan Semangat Olahraga

Turnamen Bola Volly, Upaya Bangkitkan Semangat Olahraga
Camat Darmaraja, Widodo Heru Prasetyawan, SP MM membuka langsung turnamen bola volly (HERI PURNAMA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, DARMARAJA – Pasca pandemi covid 19, pemerintah Kecamatan Darmaraja berupaya membangkitkan lagi aktivitas masyarakatnya. Dikatakan, untuk memulai membantu memulihkan kembali aktivitas masyarakat, pihaknya mengadakan turnamen bola volly antar Kecamatan Darmaraja dan Jatigede.

Untuk memunculkan lagi gairah hidup dalam kegiatan sosial, Camat Darmaraja Widodo Heru Prasetyawan SP MM punya cara tersendiri agar mental masyarakat cepat pulih pasca terkekang oleh pandemi covid 19.

“Saya hanya berupaya membantu masyarakat untuk bisa bangkit dari keterpurukan pada masa pandemi covid 19. Yang biasa hobi olahraga, ya jalankan lagi olahraganya, yang hobi seni dan budaya ya silahkan jalankan lagi seni dan budayanya,” kata Camat.

Baca Juga:KONI Kabupaten Bandung Siap Gelar Porprov 2022Ormas Harus Profesional, Jangan Campuradukkan Tupoksi

Dalam hal ini, turnamen bola volly yang digelarnya itu juga bisa dijadikan momentum bagi masyarakat untuk meraup keuntungan dari berjualan.

“Karena turnamen ini diadakan di Alun-alun, maka akan banyak penonton yang datang, baik dari Kecamatan Jatigede maupun dari Darmaraja. Itu artinya peluang para pedagang yang biasa mangkal di sekitar Alun-alun punya peluang besar untuk merauk untung,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Karangtaruna Kecamatan Darmaraja, Edi Junaedi menyebutkan, gelaran kegiatan bola volly tersebut merupakan salah satu ageda silaturahmi antar karang taruna Kecamatan Jatigede dan Darmaraja.

Dikatakan, dalam hal ini pihaknya juga punya target untuk melahirkan atlet-atlet bola volly yang unggul.

“Ini juga merupakan salah satu kegiatan untuk seleksi atlet muda terbaik,” pungkasnya. (eri)

0 Komentar