Setelah 10 Tahun Tercipta, ‘Kusadari Kurasa’ Akhirnya Dirilis

Setelah 10 Tahun Tercipta, 'Kusadari Kurasa' Akhirnya Dirilis
Musisi asli Sumedang Rizki PS saat membawakan lagu Kusadari Kurasa' di kediamannya, kemarin (KEGGA KEGGYAN/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Musisi asli sumedang Rizki PS kembali merilis singel barunya. Kali ini Rizki merilis lagu yang telah lama tercipta. Lagu yang berjudul ‘Kusadari Kurasa’ kini telah bisa didengarkan di berbagai platform musik yang tersedia. Juga, sudah bisa di saksikan di Youtube.

Sudah 10 tahun lagu itu tercipta, namun baru pada 25 Mei 2022 lagu tersebut dirilis. Lagu tersebut sendiri ditulis berdasarkan kisah cinta yang dirasakan sang penyanyi.

“Lagu ini sudah tercipta dari sejak saya SMP. Namun karena berbagai pertimbangan, lagu ini baru dirilis tahun ini,” buka Rizki saat ditemui Sumek di kediamannya, Kamis (2/6).

Baca Juga:Hari Orang Tua, Momen Mengingat Jasa OrtuDEEP Sumedang Selenggarakan Kursus Singkat Politik

Lagu yang ditulis terasa sangat hidup saat dinyanyikan. Lagu tersebut memilliki kisah sendiri karena merupakan pengalaman pribadinya. Namun sebelum lagu tersebut launching, sempat mengalami perubahan.

“Kusadari Kurasa itu merupakan pengalaman pribadi waktu SMP, biasalah  jaman-jamanya cinta monyet. Liriknya sempat pengalami perubahan dari ‘Kusadari kutatap dirimu tlah pergi dirimu telah menjauh’ sekarang liriknya berubah jadi ‘kusadari kurasa harapan yang pergi harapan yang menjauh’,” tambah Rizki.

Total ada tiga karya milik Rizki yang sudah bisa didengarkan di Youtube ataupun platform musik lainnya. Lagu yang bernuansa Pop Alternatif tersebut sangat mudah didengarkan dan mampu diterima di telinga masyarakat. (kga)

0 Komentar