Hanyut Sebagai Pahlawan

Hanyut Sebagai Pahlawan
Emeril dan Adik (istagram @emmerilkahn)
0 Komentar

Bukan kejutan jika tidak memberi efek kejut, pun untukmu dan rekan, dan adikmu. Memang tidak semua kejut dalam kejutan memberikan kebahagiaan. Contohnya kejutan untuk penderita sakit jantung, kurasa dia tidak akan senang. Pun kejutan untukmu sama, mungkin.

Entah arus deras atau ada karang yang mengahalangi arusmu atau apapun itu, aku tidak disana. Kejutan itu membuatmu kaget seluruhnya. ‘Rekanku! Adikku! Harus Kutolong!’ mungkin itu yang bisa kubayangkan ketika membaca kisah heroikmu yang menyelamatkan Rekan dan Adikmu di Artikel yang bersebaran, kau terkenal Ril..

Saat itu Superman, Batman, Ironman mungkin minder dengan aksi kepahlawananmu. Bagaimana tidak, mereka jadi pahlawan karena bantuan Green-Screen, kamu pahlawan dengan tubuhmu sendiri, tanpa script, tanpa pemeran pengganti, tanpa kamera, sutradara atau sekedar lighting yang memudahkan editor meng-gradding warna pada film. Namun tenang saja, movie perdanamu akan tayang di ‘The Day Of Judgment XXI’ nanti, tanggal rilisnya masih dirahasiakan pengelola. Kamu pemeran utamanya.

Baca Juga:TOP! BRI Dinobatkan Menjadi Bank Terbaik 2022Hari Lahir Pancasila, Momentum Pertahankan Eksistensi LSM LIDIK

Ril, aku penasaran bagaimana caramu menyelamatkan mereka. Sungguh. Bisakah nanti kau ceritakan semua detailnya? Disini, ataupun Disana. Nanti akan kuceritakan bagaimana kamu dikenang. Setiap manusia selalu penasaran dengan pertanyaan ‘Bagaimana aku akan dikenang?’ atau ‘Sebagai apa orang mengenangku?’ pun aku, pun kamu. Jika jarak kita jauh, mungkin kita bisa bertemu dipertengahan jalan, agar adil. COD.

Ya. Sejujurnya aku tidak mau menuliskan harapan keselamatanmu disini. Aku tidak mau menjadi manusia jahat lain, yang memberikan harapan kosong kepada keluargamu, Ibumu, Ayahmu. Jika kamu lihat, mungkin kamu akan bersedih melihat Ayahmu menangis tanpa suara, tanpa air mata. Namun hatinya, lebih basah dari semua ayah di dunia.

Kemarin, Ayah dan Ibumu pulang ke Indonesia Ril. Menunggumu yang saat ini entah sedang apa, mungkin sedang berbincang tentang Firdaus dengan salah satu malaikat, orang baik selalu mendapat pelayanan prima btw. Mungkin kamu yang sebenarnya pulang lebih dulu.

Ril…mamah pulang dulu ke Indonesia, ya.. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…” begitu kata Ibumu, manis sekali dia Ril. Jika boleh, aku ingin punya pasangan seperti Ibumu dan menjadi sosok seperti Ayahmu. Kamu pasti bangga punya mereka.

0 Komentar