Catat, Ini Jadwal Melayat Eril di Pakuan

Kabar Burung Sudah Ditemukan, Polri Turun Tangan Mencari Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aare Swiss
Emmeril Khan Mumtadz
0 Komentar

sumedangekspres – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, mempersilakan masyarakat jika hendak melayat Eril (Emmeril Khan Mumtadz) di Gedung Pakuan, Bandung.

Dijadwalkan, jenazah Eril akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, hari ini Minggu 12 Juni 2022, pukul 16.00. Selanjutnya, jenazah akan langsung di bawa ke rumah duka di rumah Dinas Gubernur Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung.

“Jika ingin Takziah, dipersilakan jika berkenan antara jam 22.00 Minggu malam sampai dengan jam 08.00 pagi di Gedung Pakuan,” tutur Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil, sebagaimana dikutip di Instagram pribadinya @ridwankamil.

Baca Juga:Hari ini, Jenazah Eril Akan Tiba Pukul 16.00CSIS Menilai KIB Strategis dan Menarik Perhatian Publik

Saat ini, Ridwan Kamil dan jenazah anak sulungnya dalam proses penerbangan dari Swiss menuju Tanah Air.

Pada Senin 13 Juni 2022, sekitar pukul 09.00, jenazah Eril akan diberangkatkan menuju pemakaman keluarga di Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung.

Ridwan Kamil juga meminta doa dari masyarakat, khususnya Jawa Barat, supaya proses penerbangan dari Indonesia, selalu diberikan kelancaran kelancaran.

Diberitakan sebelumnya, setelah 15 hari hilang dan dalam pencarian di sungai Aare Bern, Swiss, Eril akhirnya ditemukan.

Jasad Eril ditemukan di bendungan Engehalde yang lokasinya ada di Bern, Swiss pada Rabu 8 Juni 2022.

“Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum 06:50, polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di bendungan Engehalde di Bern,” tulis laporan dari Kantor Kejaksaan Negeri Bern-Mittelland. (red)

0 Komentar