Persib Takkan Sia-siakan Kesempatan, Malam Ini Hadapi Bali United

Persib Bertekad Mengalahkan Bali United, Pelatih Robert Alberts: Pasti Jadi Pertandingan Menarik
Persib Bertekad Mengalahkan Bali United, Pelatih Robert Alberts: Pasti Jadi Pertandingan Menarik! (Foto: Barly Isham/PERSIB.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres — Persib bakalan menjamu Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada laga perdana Grup C Piala Presiden 2022, Minggu (12/6/2022) pukul 20:30.

Sejatinya, Bali United adalah juara Liga 1 2021/2022. Sedangkan Persib finish di posisi runner-up. Sehingga, hasil drawing Piala Presiden 2022 kali ini memberikan kejutan dari Grup C.

Sebab itu, laga pembuka Grup C bakalan menyajikan pertandingan sangat menarik. Dua tim besar ini akan berjuang meraih tiga poin.

Baca Juga:Greysia Polii Masuki Purnatugas, BNI Beri Bantuan Atlet Muda Penerus GreysIstimewanya Lokasi Pemakaman Eril, Samping Masjid yang Didesain Sang Ayah, Ridwan Kamil

Pelatih Persib Robert Alberts mengakui, tim yang bakal dihadapi anak-anak asuhnya adalah tim kuat.

“Bali (Bali United) sudah semakin kuat,” kata juru strategi Maung Bandung itu, dikutip Sumedang Ekspres dari laman resmi Persib, Minggu (11/6/2022).

Namun demikian, pelatih asal Belanda itu optimistis Persib akan merebut kemenangan di markas sendiri, yang akan dipadati oleh ribuan Bobotoh.

“Kami akan bermain di rumah, di depan dukungan besar Bobotoh,” ujar dia.

Hal tersebut tentunya menjadi angin segar bagi para punggawa Maung Bandung. Dengan kata lain, kini mereka akan kembali bermain dengan pemain kedua belas mereka yang sangat penting, yakni Bobotoh. Dengan begitu, Bali United akan menjadi tim pertama yang akan merasakan “keangkeran” Stadion GBLA semenjak pandemi kemarin.

Terlepas dari itu, Robert Alberts juga menyebut bahwa anak-anak asuhnya tengah berada dalam kondisi prima dan semangat tinggi dalam menjamu Bali United malam ini.

“Semua pemain ingin menunjukkan kemampuan mereka. Karena itu, kami ingin meraih hasil terbaik dan lolos babak berikutnya. Kami ingin menang dan berusaha bisa sampai ke perempat final,” ungkap pelatih yang kerap disapa Coach Obet itu.

Baca Juga:Catat, Ini Jadwal Melayat Eril di PakuanHari ini, Jenazah Eril Akan Tiba Pukul 16.00

Tiga poin dalam laga perdana adalah hal pembuka yang baik. Kemenangan demi kemenangan merupakan hal mutlak bagi tim untuk bisa, setidaknya, lolos dari babak penyisihan. Begitu juga dengan Persib dan Bali United.

Oleh karena itu, pertandingan ini pasti akan berjalan sengit. Pertama, Pangeran Biru pasti menolak dipermalukan di hadapan pendukung setianya. Kedua, Serdadu Tridatu akan berjuang untuk mencuri poin dan memberikan kejutan-kejutan bagi tuan rumah.***

0 Komentar