SMK Bhakti Nusantara Terima Xpander dari Mitsubishi CSR

SMK Bhakti Nusantara Terima Xpander dari Mitsubishi CSR
Jajaran staf pengajar Sekolah SMK Bhakti Nusantara Sumedang dengan Perwakilan PT MMKSI melakukan foto bersama seusai acara penyerahan donasi satu unit Mitsubishi XPander, Sabtu (11/6) (ACHMAD SOFA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Kegiatan penyerahan satu unit mobil Xpander dari Mitsubishi CSR kepada SMK Bhakti Nusantara Sumedang digelar di lapangan olahraga SMK Bhakti Nusantara Sumedang, Sabtu (11/6).

Acara ini dihadiri Head Traning Center PT Mitsubihi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Bandung Ahmad Fahrurozi, Ketua Yayasan Bhakti Medal Nusantara  Hj Mimin Mariam, Pembina Yayasan Bhakti Medal Nusantara Prof Dr H Aripin SH M MPd, Pengawas Yayasan Bhakti Medal Nusantara H Maman N Rukmana SE MM dan H Agus Suryaman MM. Hadir pula Wakasek Hubin SMK Bhakti Nusantara  Tito Raharjo SPd serta semua para guru, staf dan siswa SMK Bhakti Nusantara Sumedang.

Head Training center PT MMKSI Bandung Ahmad Fahrurozi mengatakan penyerahan satu unit mobil Xpander dari PT MKSI  salah satunya bertujuan untuk mensinergikan atau menyamakan antara pendidikan yang ada di SMK sama yang ada di industri.

Baca Juga:PK IMM Ahmad Mansur Suryanegara Sumedang Gelar Kajian Rutin ‘Mendaki’Penemu Jasad Eril Semangati Ridwan Kamil Lewat Postingan di Instagram

“Adapun unit mobil yang diberikan itu ada tiga. Pertama ada jenis Pajero Sport, Mitsubishi Triton dan Mitsubishi Xpander. Hanya saja itu disesuaikan dengan daerah penerima, khususnya di daerah Provinsi Jawa Barat ini karena mungkin wilayah perkotaan jadi mendapatkannya disesuaikan dengan yang ada di sini yaitu  kendaraan unit Xpander,” jelasnya.

Dia berharap, dengan adanya kendaran unit Xpander, khususnya buat SMK itu sendiri bisa lebih semangat lagi buat belajar, terutama di jurusan otomotif. “Lalu yang kedua dengan adanya kendaraan unit Xpander ini dari pihak Mitsubishi motor lebih dikenal lagi di kalangan pengguna otomotif khususnya yang ada di SMK,” katanya.

Disinggung SMK manasaja yang mendapatkan donasi bantuan Mitsubishi CSR Education Program (MEP), Ahmad Fahrurozi  menyampaikan untuk penerima program Mitsubishi CSR Education Program (MEP) di seluruh Indonesia itu dari Tahun 2022 awal sampai dengan sekarang itu totalnya ada 17 unit. Untuk wilayah provinsi Jawa Barat, ada dua. Di wilayah Sumedang hanya satu SMK saja yang mendapatkan donasi kendaraan, yaitu SMK Bhakti Nusantara.

“SMK ini mendapatkan satu kendaraan terbaru jenis Xpander dan yang mendapatkan satu unit kendaraan lagi itu SMK di Bandung. Jadi total untuk provinsi Jawa Barat mendapatkan dua unit saja, sisanya tersebar di seluruh Indonesia,” katanya.

0 Komentar