Ratusan Siswa SMP Bina Harapan Do’akan Eril

Ratusan Siswa SMP Bina Harapan Do'akan Eril
Ratusan Siswa SMP Bina Harapan Jatigede saat mendoakan almarhum Emmeril Khan Mumtadz (HERI PURNAMA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, JATIGEDE – Ratusan siswa SMP Bina Harapan Jatigede turut menggelar do’a bersama untuk mendo’akan almarhum Emmeril Khan Mumtadz.

Seusai aktivitas rutin solat dhuha, pihak SMP tersebut bersama dengan ratusan siswanya memanjatkan do’a agar putra sulung dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mendapat tempat yang mulia di sisiNya.

Kepala Sekolah SMP Bina Harapan Jatigede, Yuli Sintanawati SKom menyebutkan, meski pribadinya tidak mengenal dekat dan tidak tahu keperibadian sesungguhnya, tapi ada keyakinan dalam hatinya bahwa putra sulung Gubernur Jawa Barat itu (Eril) adalah sosok yang luar biasa.

Baca Juga:Kacang Koro Terus Menggeliat di Sekitar WadukBPBD Sumedang Pastikan Korban Longsor Bebas Biaya Bulanan

“Kami memang tidak mengenal dekat, tapi kami yakin, Eril adalah sosok yang baik. Sehingga, dirinya dianugrahi hujan do’a dari berbagai penjuru dunia,” katanya kepada Sumeks, Senin (13/6).

Pihaknya menilai, ada pelajaran yang bisa diambil dari musibah yang menimpa keluarga Ridwan Kamil, terutama Eril. Dirinya bisa menjadikan sosok Eril itu sebuah gambaran atau cermin bagi khalayak, bahwa menebar satu kebaikan di dunia akan membuahkan hal yang tidak pernah dibayangkan.

“Hujan do’a untuk Eril itu adalah seperti sebuah hadiah besar yang disiapkan Allah, atas apa yang diperbuatnya semasa hidupnya,” ucapnya.

Secara spontanitas, Yuli mengaku gambaran sosok Eril juga diterapkan kepada anak didiknya agar mereka memahami dan bisa menjadikan hal ini sebuah pelajaran berharga, bahwa tidak ada satu kebaikan yang tidak diganjar oleh Allah.

“Pada intinya apa yang kita tanam itu yang akan kita tuai,” katanya lagi. (eri)

0 Komentar