Ayu Ting Ting mendapatkan kejutan saat ulah dari Jordi Onsu, Mereka Diduga Pacaran

Ayu Ting Ting mendapatkan kejutan saat ulah dari Jordi Onsu, Mereka Diduga Pacaran
0 Komentar

sumedangekspres –  Jordi dan Ayu Ting Ting tiba-tiba menjadi perundingan warganet. Mereka melintasi momen spesial lalu diduga berpacaran. simak artikel dibawah ini untuk lebih jelasnya lagi.

Bagaimana tidak didugadan tidak spesial ? Artis dangdut ini merayakan ulang tahunnya pada hari Senin (20/6/2022) lalu mendapatkan kejutan dari Jordi Onsu. Mereka awalnya privat dan akhirnya di publish oleh adik Ruben Onsu.

Artis penyanyi dangdut ini  terkejut ketika kondisi mata yang baru dibuka. Karena, sudah ada beberapa orang menyanyikan lagu ulangnya tahun untuk dia.

Baca Juga:Mengenal Nasida Ria, Group Kasidah Lokal yang MenduniaMTQ Jawa Barat Bangkitkan Minat Baca Quran

Kemudian acara ulang tahun tersebut dilanjut, Jordi Onsu menemani  artis yang memiliki nama panggilan Little Princess ini yang sedang memotong kue pada saat artis yang berumur 30 tahun ini.

Semua yang hadir di acara ulang tahun bersorak karena Kue yang dipotong artis berparas cantik ini langsung memberikan ke Jordi Onsu. 

Mereka langsung berpelukan tanpa rasa malu dan rasa canggung.

“No caption, kaget. Pokoknya bingung gue,” tulis @jiocis_elicahya, Senin (20/6/2022) yang mengunggah video tersebut.

Warganet yang melihat unggahan tersebut juga ikut kaget. Beberapa menduga, ada hubungan spesial alias pacaran antara Ayu Ting Ting dan Jordi Onsu.

“Alhamdulillah akhirnya dipublikasikan di media sosial. Selamat bu Ayu,” kata @gheghe1986.

“Sat set sat set duar!” sahut @vitazx.x
Tapi lainnya masih bersikukuh jika AyuTing Ting dan Jordi Onsu hanya sebatas sahabat.

“Saya yakin mereka sudah selayaknya kakak adik. Ruben juga bilang anggap Ayu sebagai adik. Masa Ayu suka sama Uncle Jordi? Nggak masuk akal,” ucap @estherkanni.

Baca Juga:Delapan Santri Al-Hikamussalafiyyah Ikuti MTQPerihal Uang Tabungan Siswa Hilang, Camat akan Berdialog dengan SD Negeri Darmaraja 2

Sehingga sampai saat ini dan detik ini Ayu Ting Ting maupun Jordi Onsu belum angkat bicara soal rumor tersebut. (Pkl2/Nina)

Sumber:https: www.suara.com

0 Komentar