Marissya Icha Difitnah Kakak Sendiri, ibunda menegaskan sambil mengeluarkan air mata

Marissya Icha Difitnah Kakak Sendiri, ibunda menegaskan sambil mengeluarkan air mata
0 Komentar

sumedangekspresMarissya Icha kini telah bermusuhan dengan kakaknya sendiri karena difitnah, selain kasus dengan mantan suaminya yaitu Saiful Safir. Akhirnya ibunda Icha dan Irene datang dan berbicara tentang kericuhan kedua putrinya.

Sebelum kasus ini terjadi, Irene Bermawi menyebut adiknya sendiri berbicara tentang buruk dan sok suci dalam via Instagram story.

Ibundanya yaitu Hj Erni menentang semua tuduhan Irene Bermawi pada Marissya Icha lewat pdcast Uya Kuya yang di unggah pada hari Selasa (21/6/2022). Karena, semua yang dibicarakan kakaknya Icha tidak benar.

Baca Juga:Tertipu Investasi Batu Bara, Massa Geruduk Rumah Ustadz Yusuf MansurHasil dan Klasemen Sementara Piala Presiden 2022 Persib Juara Grup C, Bali United Tersingkir

“Saya hadir di sini, saya ingin meluruskan kalau Marissya itu tidak seperti itu. (Tidak seperti yang) dikatakan Irene,” kata Hj Erni.

Ibunda Marissya menyebut Irene sehingga tega berkata buruk tentang Marissya. Mungkin cemburu melihat kondisi adiknya yang sukses.

“Kalau saya lihat dia seperti enggak bersyukur ya. Sepuluh kebaikan dilupakan, yang satu keburukan terus saja diingat,” tutur Hj Erni menahan air mata.

Agar masalah kedua putrinya selesai, Hj Erni memutuskan untuk berbicara di depan publik. Karena, dia sudah berusaha untuk bersabar.

“(Irene) itu enggak bisa diajak bicara baik-baik. Jadi saya selama ini hanya doain aja,” ujar Hj Erni.

“Tapi saya akhirnya enggak kuat. Saya enggak bisa lihat anak saya dibully seperti ini, walaupun (pelakunya) anak saya sendiri,” imbuh Hj Erni dengan berlinang air mata.

Selanjutnya, ibunda terus menerus menegaskan bahwa adiknya adalah anak yang tak pernah terus berhenti membantu orang tua serta baik, bukan anak yang tidak bertanggung jawab seperti yang Kakaknya ucapkan.

Baca Juga:Apakah dalam Islam Jodoh Sudah Ditentukan?Peneliti Belum Ditemukan Fosil Manusia Purba

Ibunda juga mengatakan bahwa Marissya Icha juga sangat peduli pada Irene dan anaknya. Intinya, sahabat Vanessa Angel itu tidak pernah menyusahkan orangtua.

“Marissya Icha itu sangat baik pada orangtua, peduli sama anak, peduli sama kakaknya, sama saudara-saudara. Dia tidak pernah menyusahkan orangtua,” kata Hj Erni.

Sambil bercucuran air mata, Hj Erni berpesan pada Irene supaya tidak menyebar fitnah tentang adiknya (Pkl2/Nina)

Sumber: https:www.suara.com

0 Komentar