Asep Kurnia Datangi SDN Sayang Jatinangor

Asep Kurnia Datangi SDN Sayang Jatinangor
Sekretaris Fraksi PKB DPRD Sumedang Herman Habibullah bersama Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Sumedang Fraksi Golkar, Asep Kurnia berbincang dengan pihak SDN Sayang Jatinangor untuk mencari informasi soal kecelakaan guru SD tersebut. (Engkos Koswara/Sumeks)
0 Komentar

sumedang, JATINANGOR -Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Sumedang Fraksi Golkar, Asep Kurnia meminta kepada pihak sekolah maupun putugas dilokasi kecelakaan rombongan guru SDN Sayang Jatinangor agar memberikan informasi yang akurat atas peristiwa itu kepada keluarga korban yang menunggu informasi di Jatinangor maupun keluarga yang ada di wilayah lainya.

Ia juga langsung mendangi sekolah SDN Sayang dan bertemu secara langsung dengan salah satu guru olah raga yang batal berangkat karena istrinya sakit.

“Saya mendapat informasi data baru dari guru ini saja yang batal berangkat ke Pangandaran,”ucapnya.

Baca Juga:Guru SDN Sayang Jatinangor Korban Kecelakaan Rajapolah Dimata TetanggaGuru Olahraga Selamat dari Kecelakaan Bus Rombongan SDN Sayang yang Masuk Jurang

Bahkan data korban dan berapa orang yang berangkat ke Pangandaran baru didapat saat dirinya datang kesekolah.

“Data pasti korban yang meninggal dan berpanjumlah guru yang berangkat baru tahu setelah saya ketemu langsung dengan beliau,”jelasnya.

Asep berharap ada posko informasi yang di dirikan dilingkungan sekolah atau desa karena sekolah ini lokasinya dekat kantor desa Sayang Kecamatan Jatinangor.

“Sebaiknya ada posko informasi yang didirikan dekat sekolah. Barangkali ada keluarga atau kerabat yang mencari informasi soal musibah kecelakaan itu,”tuturnya. (kos)

0 Komentar