2 Warga Manggarai NTT, Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas

2 Warga Manggarai NTT, Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas
0 Komentar

sumedangekspres – Di jalan Trans Folres, Ruteng-Labuaj Bajo tepatnya di depan SPBU langkas, Desa Pong Murung, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai telah terjadi kecelakaan lalu lintas sehingga dua orang tewas pada Minggu (26/6/2022) sekitar pukul 14.58 WITA

Pada peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi dua orang yang tewas aibat mengendarai dengan kecepatan yang sangat tinggi serta licin

Jalan licin dan kecepatan tinggi

Kecelakaan lalu lintas tersebut kira kira diduga terjadi akibat mengendarai sepeda motor dengan kecepatan yang sangat tinggi. Kejadian tersebut dilaporkan oleh Jadi Humas Polres Manggarai, lpdd Made Budiarsa.

Baca Juga:Puncak Fenomena Hujan Meteor Bootid Terjadi pada 27 Juni 2022, Catat Waktu Terbaik MenyaksikannyaKakek berusia 62 Tahun Ditangkap Polisi karena Menjadi Bandar Sabu Di Usia Senja

Pada kejadian tersebut, pengendara sepeda motor tersebut tidak dapat mengendalikan kendaraannya di karenakan kondisi jalan dalam  keadaan yang sangat licin, sehingga tidak bisa mengendalainya.

Lalu, ia melanjutkannya dengan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi EB 5673 EM yang berwarna hitam serta dikendarai oleh FJ yang membonceng NJ dan IJ tiba dari arah timur jurusan Ruteng.

“Di tempat peristiwa tersebut, sepeda motor korban itu terjatuh di badan jalan sebelah kiri. Ketika terjatuh, kedua penumpang yang diboncengnya ikut terjatuh ke sebelah kanan jalan, sehingga mengenai kedaraan dump truk EB 9398 E berwarna merah yang dikemudikan oleh seorang YCG yang datang dari arah berlawanan,” jelas Made dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu malam.

Selanjutnya, ia mengatakan bahwa peristiwa tersebut telah meninggal dunia di tempat kejadian perkara tersebut. serta sampai saat ini kedua korban telah dibawa ke rumah sakit St. Rafael Cancar lalu ditangani oleh Unit Gakkum, satuan Lalu Lintas Polres Manggarai. (Pkl2/Nina)

Sumber: regional.kompas.com

0 Komentar