Pelepasan Ratusan Jemaah Haji Asal Sumedang

Ratusan Jemaah Haji Asal Sumedang Dilepas
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir saat melepas ratusan jemaah haji asal Kabupaten Sumedang (KEGGA KEGGYAN/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Pemberangkatan jemaah yang akan melakukan ibadah haji asal Sumedang dilepas langsung oleh Bupati Sumedang. Pelepasan 392 jemaah haji dilaksanakan pada Sabtu (25/6) Malam.

“Setelah dua tahun tak bisa berangkat haji akibat Covid-19, kita bersyukur di tahun ketiga ini calon haji bisa berangkat kembali. Malam ini saya melepas jemaah haji kloter 32,” ucap Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir.

Diharapkan, para jemaah haji diberi kesehatan dan keselamatan saat melakukan ibadah haji. Serta, dapat kembali pulang dengan selamat ke Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Samsat Gulirkan Program Pemutihan PKBBus Masuk Jurang, Dewan Turut Berbela Sungkawa

“Semoga jemaah haji asal Sumedang semuanya sehat, lancar, menjadi haji yang mabrur, dan kembali ke Sumedang dalam kondisi selamat, sehat, dan lancar,” kata Dony.

Dony juga berpesan kepada seluruh jemaah haji asal Sumedang untuk mendoakan Kabupaten Sumedang agar menjadi kabupaten yang selalu maju dalam berbagai bidang.

“Jemaah haji harus tetap menjaga nama baik Kabupaten Sumedang, serta mendoakan Kabupaten Sumedang untuk lebih maju dan berkembang dari berbagai aspek,” tutup Dony. (kga)

0 Komentar