Smanja Lepas 425 Siswa

SALAMI: Kepala Sekolah SMAN Jatinagor Uus Usman SPd MSi dan Ketua Komite Sekolah SMAN Jatinangor Warson SAg saat menyalami para siswa kelas 12 di acara perpisahan
0 Komentar

sumedang, JATINANGOR – Sebanyak 425 siswa SMAN Jatinagor kelas 12, angkatan 2021-2022 menggelar acara perpisahan.

Acara perpisahan siswa SMAN Jatinagor yang bertemakan ‘Berpisah Untuk Bersinar’ back to Jatinangor Graduation SMANJA 22 itu dihadiri Ketua Komisi II DPRD Sumedang dari Partai Gerindra, Warson Mawardi dan Sekretaris Fraksi PKB DPRD Sumedang Herman Habibullah.

Ketua pelaksana kegiatan perpisahan siswa kelas 12 Palah Suwandi mengaku senang dengan acara yang digelar. Sebab, bisa ketemu teman satu sekolah tidak seperti saat ada pandemi covid-19.

Baca Juga:Ternak Ulat Jerman MenjanjikanKafilah MTQ Sumedang Peringkat Enam, Kota Bandung Juara Umum

“Kegiatan perpisahan siswa ini murni inisiatif kami selaku siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan di SMA kelas 12. Bahkan, pembentukan panitia dan anggota semuanya melibatkan siswa. Alhamdulillah acara berjalan lancar sesuai harapan kami,” ungkapnya.

Ia mengatakan dengan adanya acara seperti ini para siswa bisa merasakan suasana perpisahan dengan teman-teman satu sekolah.

Kepala Sekolah SMAN Jatinagor Uus Usman SPd MSi melalui Wakasek Bidang Kehumasan SMAN Jatinangor Asep Suhayat. SPd membenarkan bahwa acara itu digagas oleh para siswa kelas 12.

“Acara ini terselenggara berkat kerjasama para siswa kelas 12. Pihak sekolah hanya memfasilitasi saja apa yang menjadi keinginan siswa dalam perhelatan acara perpisahan ini,” terangnya.

Dikatakan, pihaknya mengucapkan selamat jalan kepada para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan di SMAN Jatinangor. “Semoga di luar sana bisa lebih baik lagi serta melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi lagi,”ucapnya.

Ketua Komite Sekolah SMAN Jatinangor Warson SAg menyampaikan banyak terimakasih kepada para guru dan kepala sekolah yang telah membimbing para siswa hingga menyelesaikan pendidikan kelas 12.

“Mohon maaf sebesar-besarnya dan terimakasih,” tegasnya.

Diharapkan, selesai mengikuti pendidikan di SMA ini para siswa melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi lagi.

Baca Juga:Antrean SPBU Sebabkan KemacetanBus Masuk Jurang, Siti Belum Ditemukan

“Saya berpesan kepada para siswa agar membawa nama baik sekolah dimanapun kalian melakukan pendidikan serta dimanapun berada,” tuturnya. (kos)

0 Komentar