Antrean SPBU Sebabkan Kemacetan

Antre SPBU Sebabkan Kemacetan
Mobil box mengantri membeli bahan bakar pertalite di SPBU (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Antrean Mobil Box penuhi SPBU untuk membeli bahan bakar pertalite. Banyaknya mobil box keluar masuk menyebabkan kondisi jalanan sekitar macet seketika.

Menurut seorang pengendara roda 2 Jensen Situmorang, mobil box ini banyak masuk dan keluar untuk membeli bahan bakar, jadi ada macet serentak.

“Banyak yang keluar masuk dari SPBU dan kondisi jalanan juga ramai, jadi pasti macet sih,” ujar Jensen kepada Sumeks, Minggu (26/6).

Baca Juga:Bus Masuk Jurang, Siti Belum DitemukanSeni Tradisional Harus Eksis

Dikatakan, ramainya jalanan dan banyaknya yang masuk dan keluar ke SPBU pasti memberikan dampak macet meskipun sebentar. “Mau gimana lagi juga kan kebetulan saja ramai disini jalannya,” katanya.

Sementara itu, seorang supir mobil box Dadi mengatakan, dirinya memang akan memasuki SPBU. Dia mengaku tidak mengetahui akan adanya kemacetan tersebut.

“Saya kan mau beli bahan bakar, mungkin karena saya disini sama-sama dengan mobil box lain, mungkin ada sedikit macet meskipun sebentar juga,” ujar Dadi.

Menurutnya, tidak perlu menyalahkan supir mobil box karena menjadi penyebab kemacetan. Akan tetapi kondisi jalanan yang ramai jadi ketika mobil box lain masuk jadi macet.

“Kan di SPBU-nya juga ramai dan mengantri, jadi kami juga ikut mengantri,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar