Seorang Wanita Dikeroyok Sampai Baju Dilucuti

Seorang Wanita Dikeroyok Sampai Baju Dilucuti
0 Komentar

sumedangekspres – Kasus wanita dikeroyok serta bajunya dilucuti hingga telanjang, polisi memastikan 4 orang tersangka. Kejadian ini terjadi di hotel kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).4 orang tersebut ditahan oleh pihak kepolisian.

“Sudah 4 orang (tersangka),” kata Kapolsek Panakkukang Kompol Abdul Kompol Abdul Azis kepada detikSulsel, Kamis (23/6/2022).

Berinisial SD alias DL, NA, KD, MT adalah masing masing yang mengeroyok wanita tersebut. Orang yang ikut serta melakukan pengeroyokan adalah yang berinisial MT, sedangkan 3 tersangka lainnya merupakan pelaku utama kasus ini.

Baca Juga:1.200 Cangkir Kopi Asal Jabar Dinikmati Penggemar Kopi di Ajang World of Coffee ItaliaSamuel Mulia Meninggal Dunia, Sederet Artis Sampaikan Duka

“(Tersangka MT dijerat) Pasal 55 ikut serta. (Untuk tersangka SS alias DL, NA, dan KD) pasal 170 ancamannya sama dia ikut ke induknya. Sama 7 tahun (penjara),” kata Kompol Abdul.

Korban NI menghilangkan bajunya yang dia pinjam dari tersangka yang berinisial Ss alis Dl. Abdul juga menegaskan bahwa tidak ada motif lain dalam peristiwa/kejadian wanita dikeroyok ini.

“Sama (motif persoalan baju). Tidak ada perubahan,” jelasnya.

Polisi mengamankan 7 orang dalam peristiwa ini sebelumnya. Yang dialami perannya adalah ketika tersangka ini yaitu MI, IS serta AW.

“Iya (masih diperiksa sebagai saksi) sementara kita masih dalami yang lain,” jelasnya.

Selanjutnya, pihak ini masih mencari 2 pelaku yang mengeroyok wanita ini yang masih buron. Masing-masing berinisial EK dan Nk

“Iya (2 pelaku buron),” singkatnya.

Terdapat Vidio viral korban NI lalu dikeroyok serta dilecehkan di sebuah kamar hotel di kota Makassar sebelum berita ini dipaparkan. Baju yang di pakai NI sampai dilepaskan oleh pelaku karena dikeroyok.

NI sempat meminta tolong dalam kamar itu. Namun tidak ada dan ia terus dihakimi oleh para tersangka yang merupakan teman mereka juga hanya hanya persoalan menghilangkan baju.

Baca Juga:Kronologis Tergulingnya Truk Tangki yang Membawa 12 Ton Zat KimiaJefri Nichol Ngaku Tak Perlu Susah-Susah Lagi Jaga imej usai Keluar dari Penjara

“Masalah baju. IN pinjam baju temannya (DL) yang pelaku. DL (pelaku) minta dikembalikan bajunya tapi bajunya hilang,” kata nenek korban, Sri Rostini (64) kepada detikSulsel, Sabtu (18/6).

Pengeroyokan itu membuat IN mengalami sejumlah luka di wajah, termasuk luka lebam di mata dan bibir.

“Matanya, bibir. Iya (bekas dipukul). Sudah visum dikasih obat. Empat orang. Iya (teman korban) memukul semua,” ungkapnya. (Pkl2/Nina)

0 Komentar