Jefri Nichol Ngaku Tak Perlu Susah-Susah Lagi Jaga imej usai Keluar dari Penjara

Jefri Nichol Ngaku Tak Perlu Susah-Susah Lagi Jaga imej usai Keluar dari Penjara
0 Komentar

sumedangeskpres – Jefri Nichol pernah mengalami masa kelam saat terjerat kasus narkoba. Alhasil sang aktor pun harus mendekam di tahanan selama satu bulan dan dilanjutkan rehabilitasi empat bulan.

Jefri Nichol lega lantaran tidak harus menjaga imej lagi.
Gara-gara pernah hampir satu bulan di tahanan.

Ketika tampil di kanal YouTube Vidi Aldiano belum lama ini, Jefri Nichol bicara bagaimana dirinya yang sekarang berubah menjadi sosok pemberontak dan gemar keributan.

Baca Juga:2 Warga Manggarai NTT, Tewas Akibat Kecelakaan Lalu LintasPuncak Fenomena Hujan Meteor Bootid Terjadi pada 27 Juni 2022, Catat Waktu Terbaik Menyaksikannya

Menurut penyayi Vidi Aldiano, aktor pemeran dalam film My Sassy Girl itu seolah bervolusi dan menemukan jati diri sebenarnya.

“Kayaknya ada efek penjara juga sih, sebulan (jadi) tahanan, empat bulan rehab, lima bulan total. Keluar-keluar gue enggak ada beban lagi,” kata sang aktor, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Vidi Aldiano, Minggu (26/6/2022).

“Pas keluar tuh gue enggak ada beban, imej harus jadi baik-baik gitu kan,” ujar Nichol menambahkan.

Ia sedikit terbebani dengan imej-nya yang dulu. Ujar Nichol.

“Sebelumnya ada tekanan gue harus jaga ini biar orang enggak kecewa, gue ngelakuin ini. Tapi sekarang gue lakuin ini, orang sudah enggak kaget lagi,” tutur Nichol

Lebih lanjut, Jefri Nichol mengakui bahwa ada perubahan dalam dirinya. Terlebih dari gayanya yang lebih lepas.

“Suka keributan saja kayaknya, makin rebel, makin enggak mau diatur gitu. Makin banyak muncul pertanyaan di kepala gue, kenapa ini bisa gini. Jadi, kalau enggak masuk di akal, gue tentang,” ungkap sang aktor.

Sebagai informasi, Jefri Nichol pernah diciduk polisi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 23 Juli 2019 lalu.

Baca Juga:Kakek berusia 62 Tahun Ditangkap Polisi karena Menjadi Bandar Sabu Di Usia SenjaDito Mahendra Menegaskan Tidak Mengenal Nikita Mirzani, Karena Dituding Sebagai Penipu

Jefri Nichol terbukti menggunakan ganja. Ia pun ditahan selama satu bulan.

0 Komentar