Marshanda Hilang Di Amerika Serikat, Sahabatnya Meminta Tolong Deddy Corbuzier Dan Denny Sumargo

Editor:

sumedangekspres Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat sejak dua hari yang lalu. Kabar menghilangnya Marshanda diketahui dari salah satu postingan sahabatnya, Sheila Salsabila di Instagram Story.

Dalam postingan Instragram tersebut terdapat unggahan wajah temannya Marshanda yang sama-sama menginformasikan hilang Marshanda dan menandai akun Denny Sumargo.

“Seharusnya mingdep gue ngonten bareng @sheilasals sama @marshanda99 di LA. Tapi sekarang Caca ilang @sumargodenny help,” tulisnya.

Namun, postingan Sheila tersebut juga menggamit akun Presiden Joko Widodo serta Deddy Corbuzier.

Sebelumnya, Sheila menginfornasikan hilangnya Marshanda dan mengungkapkan bahwa sudah dua hari hilangnya Marshanda.

“Dicari Day 2 @marshanda99,” tulisnya seraya menyertakan foto Marshanda.

Sheila sampai menandai akun Instagram Presiden Joko Widodo dan mengucapkan bahwa hilangnya Marshanda di Amerika Serikat.

“Mohon bantuannya pak @jokowi. Kemarin dia sebut-sebut nama bapak serta bapak @joebiden,” sambung teman yang mengunggah foto penyanyi indonesia keturunan minangkabau itu.

Tidak hanya itu, Sheila Salsabila pun Memberikan Vidio bersama ibu satu anak itu. Marshanda sempat menungging soal waktu dalam Vidio tersebut.

Pantauan dari Suara.com, akun Instagram seorang bintang sinetron itu memang sudah tidak mengunggah aktivitas apapun selama tiga hari terakhir. Postingan terakhirnya, Marshanda membagikan video ketika selesai mewarnai rambutnya.

Hingga sampai saat ini, pihak keluarga Marshanda sendiri belum angkat bicara terkait kabar hilangnya sang artis.

Seperti diketahui, artis yang berusia tiga puluh dua (32) itu hilang. Marshanda mengidap penyakit gangguan mental, bipolar. Selain itu, dia juga tengah berjuang buat sembuh dari penayakit tumor payudaranya. (PKl2/Nina)

Sumber: www.suara.com

Baca juga: Marshanda Ikhlas Jika Harus Meninggal Dunia, Sudah Siapkan Warisan Untuk Sienna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.