Dr Aqua Dwipayana Tebar Motivasi kepada Karyawan BRI Cabang Sumedang

Dr Aqua Dwipayana Tebar Motivasi kepada Karyawan BRI Cabang Sumedang
Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana foto bersama Pimpinan BRI Cabang Sumedang, Bayu Adityo usai memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada para pegawai BRI di kantor BRI Cabang Sumedang (ASEP NURDIN/ SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Pimpinan BRI Cabang Sumedang, Bayu Adityo mengaku bangga serta syukur dengan kehadiran Dr Aqua Dwipayana ke kantornya, Jalan Prabu Geusan Ulun, Rabu (29/6).

“Ini adalah momentum silaturahmi, karena beliau sahabat baik saya,” ujar Bayu kepada Sumedang Ekspres usai sesi Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada para pegawai BRI oleh Dr Aqua Dwipayana.

Bayu juga bersyukur, kehadiran Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional, itu berkesempatan memberikan motivasi terhadap karyawan BRI Cabang Sumedang.

Baca Juga:Polisi Menangkap DPO Kasus Pengeroyokan Adik Kelas di SMAN 70 Jakarta6 Fakta Brigadir IA Digerebek Istri saat Berduaan dengan Janda

“Semoga karyawan BRI Sumedang semakin produktif dalam bekerja dan menjaga silaturahmi antar sesama pihak terkait,” katanya seraya menyebut Pak Aqua adalah sosok yang sangat bersahabat dan rendah hati.

“Saya sebagai sahabat beliau, sangat senang bisa bersilaturahmi hari ini),” katanya lagi.

Sementara itu, kehadiran Dr Aqua Dwipayana ke Sumedang untuk memenuhi janjinya kepada Pimpinan BRI Cabang Sumedang, Bayu Adityo. Dr Aqua pun memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada para pegawai BRI di kantor tersebut. Pelaksanaannya bersamaan dengan acara doa pagi.

Beberapa bulan lalu sesaat setelah pindah ke Sumedang dari Mataram, Nusa Tenggara Barat, Bayu menghubungi Dr Aqua lewat telefon. Selain menginformasikan bahwa dirinya sudah pindah ke Sumedang, juga sekaligus mengundang motivator ulung tersebut untuk melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan seluruh jajarannya.

Dr Aqua sangat senang dengan kabar gembira dari Bayu serta undangan untuk melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan seluruh jajarannya. Namun jadwalnya yang padat membuat hal itu tidak dapat segera dipenuhi.

“Selamat bertugas di Sumedang Pak Bayu. Semoga makin sukses dan berkah dengan semua tugas mulianya di BRI. Terima kasih banyak untuk undangan Sharing Komunikasi dan Motivasi. Saya senang sekali. Cuma saat ini agenda saya sangat padat. Begitu ada waktu luang, saya segera ke Sumedang untuk silaturahim ke Pak Bayu,” ujar Dr Aqua waktu itu.

Dua sahabat lama itu terus intens berkomunikasi. Bayu selalu mengingatkan Dr Aqua untuk mengalokasikan waktu ke Sumedang, meski hanya sebentar. Dia tahu persis jadwal pembicara laris itu yang sangat padat.

0 Komentar